Tertangkap Kamera Amatir, Inikah Sosok Yamaha R-15 Terbaru?

  • audityagunawan
  • |
  • Tuesday, 27 Jul 2021

Otofinance, Jakarta – Jagad media sosial khususnya segmen otomotif saat ini ramai tengah membicarakan sosok motor sport yang diyakini adalah calon Yamaha R15 generasi terbaru. Motor tersebut terdokumentasikan saat melakukan tes jalan di India.

 

Walau tertutup kamuflase, beberapa detail dari sosok motor tersebut dapat dikenali. Hal itu lah yang membuat banyak pihak membicarakan jika motor tersebut adalah jenis sport fairing 150 cc dari Yamaha.

 

Dari video yang diunggah di akun YouTube Abhinav Bhatt, sosok motor ini diketahui sedang tes jalan di kawasan pinggiran Delhi, India, tak jauh dari fasilitas Yamaha. Alhasil, tampak lah beberapa lekukan yang diperkirakan banyak berubah mulai dari desain hingga ergonomi berkendara.

 

Jika dikupas mendalam, desain yang paling terlihat berbeda dari motor ini terletak pada bagian fairing Ubahannya kini menyerupai produk Yamaha R7 yang baru saja diluncurkan belum lama ini. Dengan itu, R15 bakal tampil lebih besar serta menggunakan headlight single berteknologi diode.

 

Dari tangkapan kamera, motor yang diduga Yamaha R15 terbaur ini tidak dibekali suspensi depan up-side down. Hal itu semakin memperkuat dugaan jika prototype ini merupakan calon R15 terbaru karena Di India R15 yang masih dijual memang belum punya fitur tersebut tidak seperti di Indonesia.

 

Selanjutnya, fitur yang dinantikan pada Yamaha R15 adalah konektivitas Bluetooth, seperti pada Nmax dan Aerox varian connected.

 

Di Indonesia, Yamaha R15 sendiri baru mendapat penyegaran ringan di awal tahun ini. Namun sayangnya penyegaran tersebut hanya sebatas penawaran opsi warna baru.

 

Lantas, jika benar sosok yang diduga Yamaha R15 akan segera meluncur di India, akan kah model tersebut meluncur juga ke Indonesia? Untuk tahu jawabannya simak terus informasinya hanya di Otofinance.co.id

Tags : All New R15 R15 Yamaha All New R15 Yamaha Indonesia OTO Kredit Motor OTO Finance



related news