Termurah Dikelasnya, Suzuki V-Strom 250SX Resmi Dijual Di Indonesia

  • otofinance2016
  • |
  • Wednesday, 19 Apr 2023

Otocoid, Jakarta - Setelah resmi diperkenalkan kehadapan publik Indonesia bulan November 2022 lalu, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi umumkan harga dan distribusikan sepeda motor sport adventure terbarunya yaitu Suzuki V-STROM 250SX untuk pasar Indonesia.

V-STROM 250SX menjadi motor sport adventure pertama Suzuki di Indonesia yang menghadirkan konsep "Lightweight Versatile Crossover" yang dapat difungsikanmulai dari jalan beraspal yang berkelok-kelok dan jalur tanah.

“V-STROM 250SX dibekali dengan mesin single cylinder dengan 4 valve, oil-cooled dan SOHC (single overhead camshaft) yang menghasilkan kerja throttle yang yang nyaman dengan karakter penuh torsi pada RPM rendah. Karakter mesinnya akan sangat bermanfaat di jalan yang kasar,” ungkap Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS.

Ragam fitur juga disematkan pada V-STROM 250SX seperti andalannya Suzuki Oil Cooling System (SOCS) yang diklaim menjaga suhu mesin tetap dingin saat cuaca panas, sasis ramping untuk kemudahan bermanuver, short-style dual-exit muffler dan separate seat untuk kesan sporty.

Di jalan tanah datar yang tidak beraspal, roda depan berukuran 19 inci dan ground clearance memadai bisa memberikan stabilitas berkendara. Kemudian ada juga fitur windscreen fungsional dan knuckle cover untuk pelengkap perjalanan jauh. Motor ini juga sudah dilengkapi dengan rear carrier untuk membawa barang bawaan lebih dan juga berfungsi sebagai pegangan bagi penumpang.

Suzuki menawarkan V-STROM 250SX dengan harga Rp59.500.000,- (on the road DKI Jakarta). Harga tersebut menjadikannya sebagai motor sport adventure paling terjangkau di kelas 250cc. Bagaimana, berminat memilikinya?

Segera ajukan kepemilikan Suzuki V-STROM 250SX di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut:

 

Tags : Suzuki V-Strom 250SX Suzuki Indomobil Sales OTO Kredit Motor OTO Finance



related news