Termahal Dikelasnya, Fitur Apa Yang Ditawarkan Yamaha Lexi S ABS Maxi Signature?

  • otofinance2016
  • |
  • Wednesday, 03 Jul 2019

Otofinance, Jakarta – Memanfaatkan animo masyarakat di penghujung pameran multi produk Jakarta Fair Kemayoran 2019, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku pemegang resmi merk Yamaha di Indonesia meluncurkan varian terbaru dari skutik 125ccnya yakni Yamaha Lexi S ABS MAXI Signature.

Selain tampilan dan fitur yang dipersolek, varian baru ini juga hadir dengan harga yang  harganya dan hampir menyetuh Yamaha NMAX yang merupakan jualan utama pabrikan Yamaha. Yamaha Lexi S ABS MAXI Signature dipatok Rp 26,5 juta on the road (OTR) Jakarta. Sedangkan Yamaha NMAX yang secara positioning berada di atasnya hanya dibanderol Rp 27,54 juta on the road meski dalam varian Non ABS.

Artinya, perbedaan harga antara Yamaha Lexi S ABS MAXI Signature dengan Yamaha NMAX Non ABS hanya Rp 1,54 juta. Dengan banderol tersebut, Yamaha Lexi S ABS MAXI Signature kini menyandang gelar sebagai motor matic Jepang paling mahal di kelas 125 cc. Harga tersebut juga hampir menyentuh saudara lainnya, yaitu Aerox 155 VVA-S Version yang dilepas Rp 27,57 juta.

Lalu fitur dan perbedaan apa yang ditawarkan Yamaha Lexi S ABS MAXI Signature hingga harganya hampir menyentuh Yamaha NMAX Non ABS dan Aerox VVA-S Version?

Perbedaannya adalah, Yamaha Lexi S ABS MAXI Signature dibekali pilihan warna dan emblem baru. Nama 'MAXI Signature' ini memiliki warna bodi matte black dan emblem khusus bertuliskan 'Maxi Signature' di bodi depan.

Yamaha juga membubuhi dengan aksen emas pada pelek, bingkai spidometer, dan jahitan jok. Komposisi warna di bodi dengan aksen emas di beberapa titik ini hadir pada varian Lexi S dan Lexi S-ABS. Juga dilengkapi dengan sokbreker tabung yang sama dengan versi sebelumnya.

Varian tertinggi dari Yamaha Lexi ini juga sudah dipersenjatai dengan fitur-fitur terlengkap dari Yamaha seperti fitur Sub Tank Suspension,  mesin Valuable Valve Attraction (VVA), pengereman ABS, Start & Stop System (SSS), Smart Motor Generator (SMG), Hazard Lamp, Keyless (Smart Key) dan juga Electric Power Socket untuk mobilitas penggunanya.

Dengan adanya sentuhan serta deretan fitur yang lengkap tersebut, wajar jika Yamaha Yamaha Lexi S ABS MAXI Signature dibanderol mendekati para seniornya di jajaran skutik sport Yamaha. Mengingat Yamaha Nmax Non ABS maupun Aerox VVA-S Version saja tidak dilengkapi dengan beberapa fitur yang ada di Yamaha Lexi S ABS MAXI Signature. (Auditya/Otofinance.co.id)

 

Tags : Lexi Yamaha Lexi Yamaha Lexi S ABS Yamaha Lexi MAXI Signature PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing OTO Kredit Motor



related news