Tebar Promo, Beli Vespa LX dan S 125 Bisa Dapat Voucher Menarik

  • audityagunawan
  • |
  • Wednesday, 02 Jun 2021

Otofinance, Jakarta - PT Piaggio Indonesia kembali merilis program promo bertajuk “Live More, Be Young” dengan memberikan hadiah penjualan khusus untuk dua model favoritnya yakni Vespa LX dan S 125 i-get ABS.

Seperti diketahui, Vespa LX dan S ditargetkan bagi anak muda yang ingin memiliki gaya berkendara unik. Kedua produk ini pun ditawarkan oleh Piaggio karena kapasitas mesinnya diyakini pas untuk menempuh perjalanan sehari-hari serta lengkap dengan fitur keamanan berteknologi terkini.

 “Vespa LX dan Vespa S dapat menjadi opsi terbaik bagi mereka yang ingin merasakan desain Vespa klasik maupun sporty, namun tetap memiliki sentuhan kekinian, fungsionalitas modern dan kenyamanan berkendara. Karena itulah, program ‘Live More, Be Young’ ini kami hadirkan sebagai program special di bulan Juni ini,” jelas Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Lebih lanjut, Ayu menjelaskan jika Piaggio akan memberikan voucher belanja aksesoris resmi Vespa bernilai hingga Rp 3 juta. Selain itu, setiap pembelian unit Vespa LX dan Vespa S yang disertai dengan pembelian aksesoris asli dan merchandise senilai Rp 1.500.000, customer langsung mendapatkan tambahan accessories voucher eksklusif senilai Rp1.250.000.

Tertarik untuk memiliki Vespa LX dan Vespa S dengan promo menarik tersebut? Tunggu apalagi! promo ini berlaku selama periode tanggal 1 – 30 Juni 2021. Jadi, segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor pada tautan berikut ini www.otofinance.co.id/precustomercf

Tags : Vespa Primavera Vespa Sprint 150 Piaggio Vespa Piaggio Indonesia OTO Kredit Motor OTO Finance



related news