Tampil Segar, Piaggio Hadirkan Vespa Priavera S Edisi Terbatas 2019c

  • otofinance2016
  • |
  • Monday, 04 Nov 2019

Otofinance, Jakarta - PT Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa Primavera S Edisi Terbatas 2019. Sebagai versi Vespa Primavera S yang paling 'vogue' skutik ini hadir sebagai versi yang lebih dinamis dan penuh gaya.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, Vespa Primavera S Edisi Terbatas terbaru ini didasarkan pada orisinalitas nuansa elegan dan klasik keluarga Vespa Primavera.

"Dengan diperkenalkannya edisi terbatas Vespa Primavera S ini, kami menggabungkan sportivitas yang disempurnakan dan didedikasikan bagi para pengendara yang sporty sekaligus penuh gaya," uiarnya dalam keterangan pers.

Vespa Primavera S limited edition ditawarkan dalam jumlah terbatas dengan dua warna khusus yakni Orange Tramonto dan Grey Stile yang semakin menonjolkan karakteristik sporty dan berani.

Selain warna yang menarik, skutik ini juga dibekali beberapa fitur modern seperti dark grey edge shield, front tie, crest, rims, front dan rear lamp cover. Fitur-fitur itu disempurnakan dengan desain khusus jok hitam yang dijahit warna oranye dan horn cover yang juga berwarna oranye.

Seperti jajaran Vespa Primavera S lainnya, skutik ini juga dilengkapi dengan USB charging port untuk pengendara saat membutuhkan pengisian daya untuk ponsel, tablet, dan perangkat elektronik kecil.

Urusan jantung pacu, Vespa Primavera S limited edition mengadopsi mesin i-get 150cc 1-silinder berpendingin udara dengan injeksi elektronik dan distribusi 3-katup.

Vespa Primavera S Edisi Terbatas 2019 ini ditawarkan dengan harga Rp47.200.000 (on-the-road Jakarta) dan termasuk jaminan kualitas produk selama 3 tahun.

Tags : Vespa Primavera S Limited Edition Vespa Primavera S 150 I-get ABS Vespa Primavera Piaggio Indonesia OTO Finance



related news