Tak Kunjung Terang, Suzuki Gixxer SF250 Akan Meluncur Lebih Dulu di Thailand

  • otofinance2016
  • |
  • Wednesday, 17 Mar 2021

Otofinance, Jakarta - Suzuki Thailand baru saja merilis cuplikan gambar produk terbaru mereka yang diduga sebuah motor sport. Hal itu dapat ditandai dari gambar siluet motor sport full fairing dalam cuplikan tersebut. Rencananya, produk yang disinyalir adalah Suzuki Gixxer SF250 tersebut akan diluncurkan pada ajang Motor Show 2021 yang berlangsung 23 Maret mendatang.

Dilansir dari GreatBiker, Suzuki Gixxer SF250 nampaknya akan serupa dengan model sebelumnya yang telah dirilis di beberapa negara lain. Begitu pun Indonesia yang juga dikabarkan segera menghadirkan motor ini lantaran identitas Gixxer SF250 telah diketahui pada dokumen Permendagri Nomor 1 Tahun 2021.

Suzuki Gixxer SF 250 merupakan motor sport full fairing yang sangat ramping. Motor ini dibekali mesin 249 cc, 1-piston, 4-tak, dengan sistem bahan bakar injeksi. Tenaga maksimumnya mendapai 26,5 dk di 9.300 rpm dan torsi maksimal 22,2 Nm pada 7.300 rpm.

Kabarnya di pasar Thailand akan dibekali fitur lampu pencahayaan LED depan dan belakang. Kemudian tampilan panel instrumen menggunakan LCD full digital. Sementara di bagian pengereman sudah disediakan ABS dual channel untuk ban depan dan belakang.

Sayangnya hingga kini belum dapat diketahui versi mana yang akan meluncur di Thailand maupun Indonesia.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai kabar peluncuran Suzuki Gixxer SF 250? Simak terus informasinya hanya di otofinance.co.id

Tags : GSX Gixxer 250 Suzuki Gixxer 250 PT. Suzuki Indomobil Motor OTO Kredit Motor OTO Finance



related news