Suzuki GSX-S150 Touring Edition Untuk Teman Penjelajah

  • otofinance2016
  • |
  • Tuesday, 11 Jul 2017

OTOCOID, Jakarta - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan produk bertema khusus yaitu Suzuki GSX-S150 Touring Edition di Jakarta Fair 2017, JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Utara. GSX-S150 Touring Edition ini menggunakan basis GSX-S150, namun perbedaanya kini telah dilengkapi dengan beragam aksesoris yang akan menunjang keperluan pengendara dalam melakukan perjalanan jarak jauh.

GSX-S150 Touring Edition disebutkan semakin siap dipacu ke berbagai lokasi di daerah Indonesia berkat penambahan 3 komponen aksesoris yaitu Windshield smoke + bracket black, Hand guard color dan Bracket & Side bag soft. Pastinya tampilan Suzuki GSX-S150 ini diklaim menjadi semakin gagah dan tetap mengutamakan fungsionalitas.

Disamping 3 aksesoris tersebut, Suzuki juga menyediakan 4 komponen Suzuki Genuine Accessories (SGA) lainnya yang dapat dipilih dan dibeli secara terpisah di jaringan penjualan Suzuki di Tanah Air. Jadi pemilik Suzuki GSX-S150 Touring Edition bisa melengkapi kembali tampilan kendaraannya, dan bagi pemilik GSX-S150 yang juga tertarik untuk mengubah penampilannya menjadi kendaraan touring pun turut bisa melakukannya.

Edisi tersebut hanya diproduksi sebanyak 150 unit perbulan dan tergolong sebagai produk eksklusif. Suzuki GSX-S150 Touring Edition hanya tersedia dalam pilihan 2 warna Stonger Red/Titan Black dan Matt Black. Untuk bisa memilikinya, calon pembeli cukup menebusnya dengan harga yang tetap terjangkau yaitu Rp 25 juta On The Road Jakarta.

“Sejak lama Suzuki identik sebagai teman perjalanan yang menakjubkan bagi para bikers. Melanjutkan tradisi Suzuki tersebut, sekaligus menyambut antusiasme publik terhadap teman terbaik untuk berpetualang, Suzuki kembali menghadirkan produk yang telah disesuaikan dengan tema yang cocok untuk kepuasan para bikers Tanah Air yaitu Suzuki GSX-S150 Touring Edition,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS.

Selain itu, memasuki Juli 2017, dengan melihat masih tingginya permintaan konsumen terhadap Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang terpantau dari jumlah inden hingga saat ini, maka management SIS memberikan kebijakan perpanjangan kembali periode harga perkenalan Suzuki GSX-R150 Rp 27,9 juta dan GSX-S150 Rp 23,9 juta.

Tags : Suzuki GSX-S150 SIS Touring Edition



related news