Suzuki Angkat Bicara Terkait Peluncuran Katana Di Indonesia

  • otofinance2016
  • |
  • Saturday, 09 Nov 2019

Otofinance, Jakarta – Nama produk roda dua Katana merupakan sepeda motor hasil karya Suzuki yang mempunyai nilai sejarah tinggi. Tak hanya di negara asalnya, kepopuleran motor legendaris Suzuki ini juga sampai ke Indonesia.
Sempat dipamerkan di Jakarta Fair Kemayoran 2019, namun hingga kini motor full fairing tersebut belum juga mengaspal di Tanah Air. Lantas kapan?

Marketing Manager 2W PT Suzuki Indonesia Sales, Banggas F S Pardede mengatakan, pihaknya belum bisa memberikan informasi lebih jauh soal kapan kehadiran Katana generasi terbaru tersebut.

"Banyak yang bilang akhir tahun (2019), saya tidak bisa komentar banyak soal itu. Masih belum saat ini. Kalau sudah fix, kita pasti mengundang kalian," ujar Banggas seperti yang dilansir iNews (8/10).

Sekadar informasi, Suzuki Katana pertama kali lahir pada tahun 80-an dan menyandang motor terbaik di eranya. Sebab itu, Suzuki berani membangkitkan kembali motor sport legendarisnya tersebut.

Suzuki Katana versi terbaru dibekali mesin berkapasitas 999 cc 4-silinder yang juga digunakan pada GSX-R1000 K5. Jantung pacu tersebut sanggup memuntahkan tenaga sebesar 150 dengan torsi maksimal 108 Nm.

Sejak resmi diperkenalkan pada 2018 lalu, Suzuki membanderol  Katana generasi terbaru ini sebesar 11.399 poundsterling atau setara Rp214 juta untuk pasar Inggris.

Tags : Suzuki Katana Suzuki New Katana PT. Suzuki Indomobil Sales OTO Kredit Motor OTO Finance



related news