Suka Piknik Cantik? Bersiaplah, Vespa Primavera Picnic Edition Segera Tiba Di Indonesia

  • otofinance2016
  • |
  • Wednesday, 24 Mar 2021

Otofinance, Jakarta – Merek otomotif ikonik Vespa memang sering meluncurkan motor edisi spesial dan dibuat terbatas alias limited edition. Seperti yang baru saja terjadi di Jepang, dibawah naungan Piaggio Group Japan Co., Ltd, meluncur lah motor baru edisi spesial bernama Vespa Primavera 150 Picnic. Motor ini pun meluncur dengan dua pilihan warna Relax Green (hijau mint) dan Inocenza White (putih).

Dikutip dari news.bikebros.co.jp, Motor baru ini mengambil basis dari Vespa Primavera 150 i-get termasuk memakai mesin single silinder 155 cc berpendingin udara serta disemat teknologi i-get. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga 12,7 dk pada 7.750 rpm dan torsi 12,8 Nm pada 6.500 rpm.

Bedanya dari model standar, Vespa Primavera 150 Picnic sudah dibekali front rack dan rear rack, lengkap dengan tali pengikat warna coklat. Sebagai aksen, pada motor ini juga terdepat beberapa komponen yang dibalut warna coklat, seperti penutup aki, karet dek, dan jok dengan kulit khusus.

Tak lupa, sebagai tanda edisi terbatas maka ada emblem edisi spesial Vespa Picnic tersemat di pojok kanan bawah glove box. Uniknya, ada beberapa komponen yang dicat putih, yakni list body atas sampai bawah, serta pelek.

Sementara untuk fitur terkini, Vespa Primavera 150 Picnic sudah dilengkapi dengan Sporty LCD Dashboard, Immobilizer, Support USB Port, dan Electronic Full Injection.

Lalu, apakah Vespa Primavera Picnic Limited Edition akan masuk ke Indonesia? Meski belum ada konfirmasi dari PT Piaggio Indonesia selaku distributor resmi Piaggio dan Vespa di Indonesia.

Namun beredar informasi jika Vespa Primavera Picnic sudah bisa dipesan dengan sistem Pre Order atau PO di beberapa jaringan dealer resmi Piaggio Indonesia yang tersebar di beberapa daerah, seperti Bali, Surabaya, Banten, dan Jakarta.

Untuk harganya, Main Dealer Piaggio – Vespa di area Bali telah mengumumkan jika harga Vespa tematik Primavera Picnic Limited Edition ini akan dibanderol senilai Rp 60.400.000. Jika edisi Picnic ini hadir ke Indonesia, maka kehadirannya akan menemani beberapa Vespa Primavera edisi terbatas lainnya di Indonesia yang sudah melantai lebih awal seperti seperti Primavera Sean Wotherspoon, Primavera Red, Primavera Yacht Club, dan Primavera 50th Anniversary.

Ingin tahu kapan jadwal resmi peluncuran Vespa Primavera Picnic Limited Edition di Indonesia? Simak terus informasinya hanya di Otofinance.co.id .

Tags : Vespa Primavera Primavera Piaggio Piaggio Vespa OTO Kredit Motor OTO Finance



related news