Suka Motor Gaya Klasik? Jangan Sampai Lewat Promo Kawasaki W175 Café!

  • audityagunawan
  • |
  • Thursday, 06 Jan 2022

Otofinance, Jakarta – Bagi Anda yang gemar mengendarai atau mengoleksi motor bergaya klasik, nama Kawasaki W175 bukan lah hal asing lagi. Kali ini, motor retro kelas entry-level dari Kawasaki tersebut sedang dijual dengan harga spesial.

Adapun model yang mendapatkan promo di awal tahun ini adalah Kawasaki W175 Café. Sudah retro, gayanya Café Racer pula. Jadi pastikan Anda tidak kehabisan motor baru ini karena dijual sangat terbatas dan hanya tersedia di beberapa wilayah jaringan dealer Kawasaki di Indonesia.

“Buruan datang ke dealer terdekat kalian, buat yang mau tampil lebih gaya dan antimainstream. Harga promo selama persediaan masih ada,” tulis PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dalam unggahannya di akun Instagram resmi KMI, @kawasaki_indonesia.

Jika dikalkulasikan, promo berupa potongan harga dari Kawasaki ini mencapai Rp 4,8 juta. Sebelumnya, Kawasaki W175 Cafe dibanderol Rp 34,7 juta OTR Jakarta. Saat ini, harga motor baru Kawasaki tersebut menjadi Rp 29,9 juta dan sudah OTR Jakarta.

Sebagai informasi, Kawasaki W175 Cafe memakai mesin 177 cc SOHC 1-silinder dengan pendingin udara. Masing-masing power dan torsi puncaknya berada di angka 12,87 dk / 7.500 rpm dan 13,2 Nm / 6.000 rpm.

Berminat untuk memiliki Kawasaki W175 Café dengan potongan harga menarik? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut: Otofinance.co.id/Precustomercf

Tags : Kawasaki W175 Kawasaki W175 Cafe Racer Kawasaki Motor Indonesia OTO Finance OTO Kredit Motor



related news