Sudah Dijual Dan Kuota Berlimpah, Ini Dia Vespa Batik Khusus Pasar Indonesia

  • otofinance2016
  • |
  • Tuesday, 13 Dec 2022

Otofinance, Jakarta – Merek ikonik Vespa melalui PT Piaggio Indonesia akhirnya mulai menampilkan Vespa Batik untuk publik. Motor yang pertama kali muncul pada saat peresmian pabrik baru Piaggio di Indonesia ini dihadirkan sebagai edisi khusus yang disebut sebagai persembahan spesial untuk masyarakat Indonesia.

Vespa Batik Special Edition merupakan wujud kolaborasi PT Piaggio Indonesia bersama rumah desain batik premium Iwan Tirta Private Collection dengan misi untuk menyelaraskan diri agar budaya dapat selalu relevan dengan pasar lintas generasi.

“Vespa Batik Special Edition adalah karya seni Italia dan Indonesia yang dipersembahkan bagi bangsa Indonesia sebagai pengingat bagaimana PT Piaggio Indonesia akan terus berkomitmen, relevan, dan sepenuh hati melayani pelanggan setia kami di Indonesia, baik di masa lalu, sekarang, dan masa depan.” Ujar Marco Noto La Diega selaku Country Head PT Piaggio Indonesia.

Sejatinya, Vespa Batik special edition ini akan mengambil basis dari Vespa LX 125 i-get. Namun, hal yang membuatnya spesial adalah makna di balik motif batik yang disematkan pada Vespa ini. Selain tampilan yang spesial, Piaggio Indonesia tak menerapkan ubahan pada teknis motor ini.

Menariknya lagi, Vespa Batik dihadirkan oleh Piaggio Indonesia dalam kuota berlimpah tidak seperti Vespa edisi spesial lainnya. Vespa edisi spesial tersebut akan dibuat di pabrik Piaggio Indonesia yang belum lama ini diresmikan di kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Jawa Barat dan sudah didistribusikan dan dapat dilihat langsung di jaringan dealer resmi Vespa se-Indonesia.

Lalu, berapa kah harga jual untuk Vespa Batik ini? Melansir dari situs resmi, saat ini Piaggio Indonesia sudah meniagakan Vespa Batik dengan harga Rp 77.000.000 dengan paket pembelian termasuk Helm dan Top Box edisi khusus Vespa Batik.

Berminat memiliki Vespa Batik? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut:

Tags : Vespa Indonesia Piaggio Group Indonesia Vespa LX 125 I-get Vespa Batik OTO Kredit Motor OTO Finance



related news