Sudah Bisa Dipesan, Honda Rebel 2021 Akan Distribusi Mulai Juni

  • audityagunawan
  • |
  • Thursday, 22 Apr 2021

Otofinance, Jakarta – Pekan lalu (15/4), PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan varian warna baru untuk Honda Rebel 2021. Motor ini telah dihadirkan dengan pilihan warna baru yakni Matte Pearl Summit White yang sekaligus menggantikan warna hitam dalam pilihan warna model 2020. Jadi, saat ini cruiser ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Matte Pearl Summit White, Matte Axis Gray Metallic, dan Pearl Spencer Blue.

Dengan tersedianya pilihan warna baru, apakah konsumen sudah bisa membeli dan menerima unit terbaru Honda Rebel 2021?

Menurut Supervisor Area PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda), Rudy Tanjung, pemesanan sudah bisa dilakukan di laman resmi AHM Big Bike. Nantinya unit akan didatangkan langsung dari Thailand.

“Unitnya sekarang masih inden, perkiraan bulan Juli unitnya baru sampai di Indonesia dari Thailand. Nanti setelah unit sampai, akan langsung didistribusikan kepada konsumen,” ujar Rudy seperti laporan NaikMotor (21/4).

Sekedar informasi, Honda Rebel merupakan motor yang menjadi moge terlaris Honda di Indonesia sejak diluncurkan pertama kali pada 2017. Dari rata-rata penjualan moge Honda sekitar 500 unit sampai 600 unit, Honda Rebel mampu mendominasi penjualan sebanyak 55 persen sampai 65 persen.

Kenapa demikian? Hal itu banyak disebutkan karena Honda Rebel 2021 dipasarkan dengan harga yang terjangkau sebagai moge yakni mulai dari Rp 191.960.000 sampai dengan Rp 196.960.000 on the road (OTR) Jakarta. Model ini dipasarkan secara ekslusif di 11 Honda Big Wing di Indonesia.

Tertarik untuk memilikinya? Tunggu apalagi, segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Mobil pada tautan berikut ini Otofinance.co.id/precustomercf

Tags : Honda Rebel New Honda Rebel Rebel Big Wing Honda OTO Kredit Motor OTO Finance



related news