Sudah Ada Di Indonesia, Vespa Edisi Justin Bieber Dijual Rp 73 Juta

  • audityagunawan
  • |
  • Friday, 26 Aug 2022

Otofinance, Jakarta - PT Piaggio Indonesia resmi merilis produk kolaborasi JUSTIN BIEBER X VESPA. Skuter edisi terbatas tersebut hadir secara eksklusif dan dirancang serta didesain secara pribadi oleh Justin Bieber. Lantas, apa saja yang ditawarkan dan berapa harganya?

Produk JUSTIN BIEBER X VESPA diluncurkan dengan mesin berkapasitas 150 cc. Secara desain, model ini menggunakan basis dari Vespa Sprint 150. Namun, keseluruhan bodi dibalut dengan warna putih berpadu grafis kobaran api.

"Pertama kali saya mengendarai Vespa adalah di suatu tempat di Eropa, mungkin London atau Paris. Saya hanya ingat melihat Vespa dan berpikir 'Saya ingin mengendarai Vespa itu'. Saya sangat bersenang-senang, hanya angin yang menerpa rambut saya, kebebasan. Saat itu menyenangkan," ucap Justin Bieber dalam keterangan resmi.

Di area kendara, Vespa edisi Justin Bieber dilengkapi layar TFT multifungsi penuh warna yang sangat modern serta sudah bisa sinkron dengan semua fungsi smartphone. Sementara itu, rodanya memakai pelek ukuran 12 inci yang juga dikelir putih.

Lalu, berapa kah harga jualnya? Menurut informasi, Vespa Sprint 150 edisi Justin Bieber ini dibanderol Rp 73 juta dengan status OTR Jakarta. Karena tingginya peminat, saat ini kuota pemesanan Vespa edisi terbatas ini telah ludes oleh penggemar Vespa di Tanah Air. Namun hal itu tak menutup kemungkinan bagi PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkannya kembali dengan kuota lebih banyak.

Kapan kuota pemesanan tersebut dibuka kembali? Agar tak ketinggalan informasi, simak terus beritanya hanya di Otofinance.co.id

 

Tags : Vespa Sprint 150 Vespa Indonesia Piaggio Indonesia OTO Kredit Motor OTO Finance



related news