Skutik 160cc Honda Ramai Dibeli Pengunjung IIMS 2023, Model Apa Saja?

  • otofinance2016
  • |
  • Wednesday, 01 Mar 2023

Otofinance, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menutup keikutsertaannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 dengan penjualan cemerlang sebesar 1.054 unit. Sekedar informasi, selama 11 hari pameran IIMS tahun ini, AHM menghadirkan 21 pilihan sepeda motor Honda di Hall C3 JIExpo Kemayoran (16-26/2). Jajaran sepeda motor Honda ini dihadirkan pada lima zona berbeda, yakni Urban, Explorer, Racing, Lifestyle, dan EV (Electric Vehicle).

Pada IIMS 2023 lalu, bukan model terjangkau seperti Honda BeAT dan lainnya yang laris dibeli pengunjung pameran, penjualan justru didominasi oleh jajaran skutik Honda kelas 160cc. Adapun jajaran skutik Honda 160cc yang laris selama pameran IIMS 2023 adalah Honda Vario160, Honda PCX hingga Honda ADV160. Kombinasi ketiga produk skutik tersebut mampu mencatatkan penjualan 421 unit.

Selain motor skutik yang laris di pasaran, jajaran motor big bike Honda tak kalah memukau. Motor touring Big Bike Honda yakni CB500X menjadi motor big bike Honda terfavorit yang membukukan penjualan tertinggi sebesar 27 unit. Selama periode IIMS, model motor Honda berdesain unik yang kehadirannya telah terbuktitak lekang oleh waktu, seperti Honda ST125 Dax terjual sebesar 28 unit.tahun ini.

Keikutsertaan AHM pada IIMS 2023 juga membuahkan beberapa penghargaan dari penyelenggara. Penghargaan pertama adalah The Best Booth Motorcycle >400 sqm dalam IIMS 2023. Selanjutnya untuk unit kendaraan ada Honda CRF250L yang diluncurkan perdana pada ajang ini berhasil juga mendapat penghargaan sebagai sebagai The Best New Product Launching dan The Best Adventure Trail.

“Kami berkomitmen melengkapi suguhan produk terbaik dengan layanan purna jual terbaik di seluruh Indonesia. Terima kasih atas kunjungan masyarakat ke booth Honda di IIMS serta kepercayaannya memilih jajaran motor Honda dalam menemani aktivitas dan gaya hidup masyarakat,” ujar Didi Kwok selaku General Manager Sales Division AHM.

Berminat memiliki motor terbaru dari Astra Honda Motor? Segera ajukan kepemilikannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut:

 

Tags : Astra Honda Motor IIMS Honda PCX 160 Honda Vario 160 Honda ADV 160 OTO Kredit Motor OTO Finance



related news