Setelah Super Cub, Honda Akan Luncurkan Motor Bergaya Klasik Lagi

  • otofinance2016
  • |
  • Tuesday, 08 Oct 2019

Otofinance, Jakarta - Setelah sukses menarik perhatian dunia dengan melahirkan kembali Honda C90 melalui Super Cub, ternyata Honda berkeinginan untuk semakin memperbanyak motor bergaya klasik. Selanjutnya, Honda dikabarkan akan meluncurkan motor CT125 dalam bentuk offroad.

Layaknya motor untuk menerabas segala medan, motor ini tentu dilengkapi dengan ban kasar. Selain itu untuk menunjang penampilan offroad-nya, bagian rangka mengalami perombangkan pada rangka yang dibuat lebih berotot dibanding versi jalan raya. Bagian cover body depan juga ditiadakan untuk meningkatkan kesan motor terabasnya.

Ada cukup banyak perbedaan lainnya yang membuat motor ini terlihat berbeda dari bentuk Super Cub. Mulai dari knalpot tinggi, engine bar, mudguard, dan setang tinggi. Meski berasal dari basis Super Cub, CT125 menggunakan mesin yang berbeda dari saudara tuanya. Motor ini kabarnya akan memulai debutnya pada Tokyo Motor Show akhir bulan ini.

Honda CT125 sendiri bukanlah sebuah kreasi yang idenya baru dari Honda. Motor sejenis ini sebenarnya juga pernah diproduksi pada tahun 1964 setahun setelah C90 diperkenalkan.

Karena animo yang tinggi pada waktu itu, tak heran jika kehadiran versi terbarunya akan mengharumkan  nama CT125 kedalam jajaran motor ikonik yang tak lekang oleh waktu dan buruan para pecinta motor klasik Honda. (Auditya/Otofinance.co.id)

Tags : Honda CT125 Honda CT125 2019 Tokyo Motor Show OTO Finance OTO Kredit Motor



related news