Setelah Nmax, Sekarang Giliran Aerox Yang Siap Tampil Baru

  • otofinance2016
  • |
  • Tuesday, 20 Oct 2020

Otofinance, Jakarta - Yamaha Aerox generasi terbaru dikabarkan akan segera meluncur. Seperti yang dilaporkan Greatbiker, Yamaha diisukan akan meluncurkan Aerox generasi terbaru dalam akhir 2020 atau awal 2021 pada Thailand.

Menyusul New Nmax, generasi terkini Yamaha Aerox disebut akan mempunyai fitur canggih serupa yakni teknologi Y-Connect. Fitur canggih ini memungkinkan sistem motor terhubung ke ponsel pengguna via Bluetooth yang memudahkan pengendara untuk mengetahui notifikasi ponsel dalam Perjalanan maupun mendapatkan informasi teknis mengenai status kendaraan.

Sementara itu, pada sektor mesin, Yamaha Aerox dikabarkan tetap mengusung mesin berteknologi katup variabel (VVA) berkapasitas silinder 155 cc menggunakan hasil energi aporisma 14,89 dk dalam 8.000 rpm dan torsi 13,8 Nm dalam 6.250 rpm.

Teknologi VVA pada mesin Aerox diklaim sanggup menjaga konsistensi rentang kecepatan pada putaran mesin. Selain itu, Aerox terbaru nanti juga disebut akan memiliki fitur kontrol traksi untuk kenyamanan lebih bagi pengendara.

Perlu diketahui, Yamaha Indonesia meluncurkan Aerox pertama kalinya dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Aerox hadir menggunakan bodi bongsor dan ditanamkan teknologi Blue Core serta VVA.

Selain VVA, Yamaha Aerox yang saat ini dipasarkan sudah menawarkan fitur canggih seperti Stop & Start System (SSS), Smart Motor Generator (SMG), lampu depan & belakang LED, speedometer full digital berlayar 5,8 inci menggunakan Multi Information Display (MID).

Yamaha pun tak lupa melengkapi Aerox model sekarang dengan fitur yang sedang tren, misalnya electric power socket, smart key system, immobilizer, & answer back system disematkan dalam motor tersebut. Sepeda motor ini juga telah menggunakan rem Anti-lock Brake System (ABS) pada tipe tertingginya.

Penasaran dengan kabar selanjutnya mengenai Yamaha Aerox terbaru? Simak terus beritanya hanya di Otofinance.co.id.

Tags : Aerox Aerox 155 AEROX 155 VVA Aerox 155VVA S - Version PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing OTO Kredit Motor OTO Finance Maxi Yamaha



related news