Seperti Fazzio Dan Freego, Ini Dia Wujud Yamaha Grande 125

  • audityagunawan
  • |
  • Friday, 30 Sep 2022

Otofinance, Jakarta - Yamaha melengkapi jajaran skutik 125 cc berteknologi mesin hybrid-nya melalui kehadiran Grande 125 2022. Skutik bertampang klasik ini meluncur di pasar roda dua Vietnam. Bagaimana fitur dan spesifikasi yang ditawarkan?

 

Secara tampilan, Yamaha Grande 125 memiliki perpaduan tampang klasik modern. Tak seperti skutik pada umumnya, motor ini dilengkapi lubang pengisian bahan bakar yang terletak di bagian depan. Kapasitas tangki bensinnya sendiri sebesar 4,4 liter. Mekanisme ini pun mirip seperti pada model Yamaha Freego yang dipasarkan di Indonesia.

 

Grande 125 turut dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan Yamaha. Di antaranya adalah konektivitas telepon pintar yakni Y-Connect. Selain itu, tersedia fitur port pengisian daya USB, panel instrumen digital, dan keyless.

 

Urusan performa, Yamaha Grande 125 mengandalkan mesin 125 cc hybrid, satu silinder, pendingin udara, dan didukung Smart Motor Generator (SMG). Tenaga yang dihasilkan mesin ini sebesar 8,3 PS pada 6.500 rpm serta torsi 10,4 Nm pada 5.000 rpm.

 

Lalu, bagaimana dengan harganya? Yamaha Grande 125 dipasarkan di Vietnam dalam dua pilihan varian, yakni Standard dan Special Edition. Keduanya masing-masing dibanderol sebesar VND45,9 juta atau sekitar Rp 29,4 jutaan serta VND51 juta atau Rp 32,7 jutaan.

 

Dengan fitur dan spesifikasi yang seperti gabungan dari produk Fazzio dan Freego di Indonesia, akan kah Yamaha Grande 125 turut diadopsi dan didatangkan ke tanah air? Untuk tau jawabannya, simak terus informasinya di Otofinance.co.id

 

Tags : Yamaha Grande 125 Yamaha Fazzio Yamaha FreeGO OTO Kredit Motor OTO Finance



related news