Selain CB150X, Inilah Deretan Motor Yang Tampil Di Booth Honda GIIAS 2021

  • audityagunawan
  • |
  • Friday, 19 Nov 2021

Otofinance, Tangerang – Partisipasi PT Astra Honda Motor (AHM) dalam ajang GIIAS 2021 menjadi kalender penting bagi pasar otomotif Tanah Air. Pasalnya, pabrikan berlogo sayap ini memperkenalkan satu produk baru secara World Premiere yakni Honda CB150X. Kehadirannya pun seketika menjadi primadona booth Honda GIIAS 2021.

Selain CB150X, AHM juga menghadirkan ragam produk sepeda motor Honda dapat ditemui di dua titik ICE BSD City. Pertama ada di Booth AHM di Pre Function Hall 1 yang menampilkan motor premium dan model big bike Honda seperti Honda Supercub C125, Honda CB500X dan Honda Gold Wing yang merupakan salah satu varian tertinggi dari motor global Honda.

Sementara di Hall 7 ICE BSD City, terpampang juga deretan sepeda motor di segmen urban, sport serta listrik beserta battery charging station sebagai wujud kesiapan menyambut era elektrifikasi. Disini AHM menyediakan Honda Scoopy, Honda Vario 150, Honda ADV150, All New Honda PCX, CBR250RR, CBR150R dan Honda PCX Electric.

“Kami ingin memberikan beragam pilihan bagi masyarakat dalam menentukan partner berkendara yang paling sesuai dengan karakter dan mimpinya. Tentunya, di tengah pandemi, kami selalu berkomitmen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, baik di area pameran atau pun test ride,” ujar Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM.

Selain itu, AHM juga menghadirkan beragam aksesori dan apparel Honda serta area test ride untuk beberapa model sepeda motor Honda di test ride area yang disediakan penyelenggara GIIAS 2021.

Tertarik untuk melihat produk-produk Honda terbaru diatas? Segera kunjungi GIIAS 2021 yang diselenggarakan di ICE BSD hingga 21 November 2021.

Sedangkan untuk kepemilikan, segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor pada tautan berikut ini: Otofinance.co.id/Precustomercf

 

Tags : Astra Honda Motor AHM GIIAS CB150X Honda CB150X OTO Kredit Motor OTO Finance



related news