Ribuan Bikers Bandung Semuti Maxi Yamaha Day

  • otofinance2016
  • |
  • Tuesday, 28 Feb 2017

OTOCOID, Bandung - Setelah sebelumnya sukses dihadiri ribuan bikers Yamaha NMAX dan komunitas Yamaha lainnya di Cibubur, Jakarta Timur, bulan lalu, kali ini Maxi Yamaha Day digelar di Bandung, 25 Februari 2017. Berlokasi di Miko Mall, Bandung, ribuan bikers NMAX juga kembali memadati pesta komunitas tersebut. Sejumlah acara menarik dan program service gratis mewarnai acara tahunan ini.

 

Maxi Yamaha Day yang merupakan media komunikasi antar komunitas NMAX ini rencananya memang akan digelar di setiap kota besar di Indonesia. Di Bandung, ribuan bikers NMAX yang hadir berasal dari Bandung, Cirebon, Priangan Utara (Indramayu, Kuningan, dan Majalengka), Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Priangan Timur (Banjar, Ciamis, Tasik), dan Garut.

 

Bikers ini sebelumnya berkumpul di Flagship Shop Yamaha Bandung dan dealer-dealer Yamaha sebelum bertolak ke tempat pusat acara di Bandung. Peserta kemudian melakukan touring dari tempat masing-masing menuju Miko Mall Kopo. Di Maxi Yamaha Day Bandung, Yamaha sudah menyiapkan berbagai kegiatan yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.

 

Seperti Maxi Fun Ride competition, Maxi Lady Photo Competition, games community, seremoni deklarasi MAXI Yamaha yang diisi tarian tradisional dan pelepasan balon ke udara. Free check motor NMAX peserta, diskon sparepart & apparel, entertainment tarian dan musik juga bisa dinikmati.

 

“Setelah #MAXIYAMAHADAY nasional berlangsung sukses di Cibubur, kami lanjutkan kemeriahan dan keseruannya di Bandung. Komunitas dan para pengguna MAXI akan berkumpul dan bergembira bersama mengikuti berbagai aktivitas disana. MAXI Yamaha ‘Live In The Higher Stage’,” ungkap M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tags : PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing M. Abidin Flagship Shop Yamaha Bandung Maxiyamahaday Miko Mall Bandung Yamaha NMax



related news