Rayakan 10 Tahun Di Indonesia, Piaggio Luncurkan Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition

  • audityagunawan
  • |
  • Thursday, 04 Nov 2021

Otofinance, Jakarta - Sebagai bentuk selebrasi di Indonesia selama satu dekade terakhir, PT Piaggio Indonesia menghadirkan produk khusus dari lini favoritnya yakni Vespa Sprint 150 i-get ABS PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Limited Edition.

Secara tampilan, Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition ini tampil berbeda dengan warna biru metalik yang dikombinasikan dengan detail perunggu serta desain sadel baru. Model Vespa Limited Edition ini juga untuk pertama kalinya dilengkapi dengan tampilan digital TFT.

Untuk nilai khusus, Piaggio mengatakan jika model Vespa Sprint 150 i-get ABS PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Limited Edition ini dibuat secara eksklusif hanya 1010-unit saja dan ditandai dengan nomor pada badge khusus pada tiap unitnya.

 “PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition merupakan bentuk apresiasi dan perayaan berkesan bagi Indonesia. Vespa yang unik ini adalah rasa terima kasih kami kepada Indonesia. Vespa ini adalah hadiah yang ingin kami berikan kepada negara yang selalu mendukung dan mengapresiasi kami,” ujar Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

PT Piaggio Indonesia pun secara eksklusif menawarkan model terbatas ini dengan harga Rp 60 juta (on-the-road DKI Jakarta). Ada juga helm dengan warna senada yang dijual tebatas dan terpisah untuk pembeliannya.

Dalam rangka perayaan 10 tahun, PT Piaggio Indonesia juga memberikan penawaran khusus setiap pembelian skuter dapat menikmati voucher hingga Rp 10,010,000 serta merchandise eksklusif tambahan. Selain itu, PT Piaggio Indonesia juga menawarkan paket perawatan khusus untuk suku cadang dan servis kepada para pengguna setia Piaggio, Vespa, Aprilia, atau Moto Guzzi.

Tertarik untuk memiliki Vespa Sprint 150 i-get ABS PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Limited Edition? Tunggu apalagi, segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor pada tautan berikut ini Otofinance.co.id/Precustomercf

 

 

Tags : Vespa Sprint 150 Piaggio Indonesia OTO Kredit Motor OTO Finance



related news