Ramaikan Segmen Motor Sport, Yamaha Luncurkan Warna Baru Untuk YZF-R15 Di Indonesia

  • otofinance2016
  • |
  • Tuesday, 19 Jan 2021

Otofinance, Jakarta – Memasuki bulan pertama di 2021, pihak pabrikan otomotif roda dua nampaknya semangat menghadirkan sejumlah motor sport terbaru. Jika beberapa hari lalu ada Honda yang meluncurkan generasi terbaru Honda CBR150R, sekarang giliran Yamaha meluncurkan warna baru untuk motor YZF-R15 mereka.

Yamaha YZF-R15 atau lebih dikenal dengan Yamaha R15 kini diberikan tiga warna baru yakni Metallic Blue, Matte Silver, dan Matte Black. Metallic Blue diberikan pelek berwarna biru yang sesuai dengan identitas Yamaha. Sementara Matte Silver dipadu dengan pelek berwarna kuning, sementara Matte Black mendapatkan pelek dengan warna hitam.

Melalui peluncuran warna baru pada R15 ini, merk Yamaha melalui PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan pasar motor sport selalu memiliki penggemar dan diharapkan warna baru ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen baik dari sisi performa maupun tampilan.

"Kombinasi teknologi, desain, dan warna baru pada Yamaha R15 kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Karena itulah kami menghadirkan warna baru R15 untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi konsumen," ujar Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam keterangan resminya (19/1).

Mengenai fitur dan spesifikasi, Yamaha R15 masih menawarkan hal yang sama seperti sebelumnya. Motor sport terjangkau dari Yamaha ini telah dilengkapi dengan ragam fitur terkini seperti Full Digital Speedometer with Shift Timing Light, Hazard Lamp, Wide Diameter Disc Brake, LED Head & Tail Light, Upside Down Suspension serta Deltabox Frame.

Selain itu, motor ini juga diunggulkan Yamaha karena menggendong mesin berkapasitas 155cc LC4V yang dilengkapi teknologi VVa (Variable Valve Actuation) serta didukung oleh teknologi Assist & Slipper Clutch yang diklaim mampu membuat performa berkendara semakin maksimal.

Ketiga warna terbaru dari Yamaha R15 ini telah tersedia di jaringan dealer resmi Yamaha seluruh Indonesia. Mengenai harganya, motor ini dibanderol sejumlah Rp 37.080.000 untuk on the road DKI Jakarta.

Tertarik untuk memiliki Yamaha R15 dengan tiga warna terbarunya? Tunggu apalagi! Segera ajukan permohonannya di otofinance.co.id/precustomercf

Tags : Yamaha All New R15 All New R15 Yamaha YZF-R15 PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing OTO Kredit Motor OTO Finance



related news