Ramai Dipesan, Ini Dua Warna Yamaha XMax Connected Yang Jadi Favorit

  • otofinance2016
  • |
  • Friday, 03 Feb 2023

Otofinance, Jakarta – Pada November 2022, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan salah satu skutik andalannya dalam versi terbaru yakni Yamaha XMax Connected. Diluncurkan bertepatan dengan gelaran IMOS 2022 di Jakarta, skutik berkapasitas 250cc itupun diklaim menuai respon positif.

"Tanpa menyebutkan angka, bisa kami sampaikan bahwa respon konsumen atas produk ini sangat positif. Permintaannya terus meningkat di semua wilayah," ujar Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT YIMM seperti dalam laporan Liputan6 (31/1).

Anton juga menyampaikan, permintaan tertinggi untuk XMax Connected berada di Pulau Jawa dan Bali. Uniknya, untuk area Bali pesanan XMax Connected tidak hanya datang dari konsumen perorangan namun juga dari perusahaan rental karena motor ini kerap jadi andalan para wisatawan di Pulau Dewata.

Positifnya minat pada produk Yamaha Xmax Connected turut membuat antrean pemesanan sedikit mengular. Namun pihak Yamaha menjanjikan produksi secepat mungkin untuk memenuhi permintaan pasar.

"Untuk inden saya tidak dapat menyebutkan secara pasti berapa lamanya karena masing-masing area punya waktu tunggu yang berbeda-beda termasuk juga dengan dealernya. Tapi kami akan suplai semaksimal mungkin," tabah Antonius.

Yamaha sendiri baru mulai memproduksi XMax Connected dengan kapasitas penuh per Januari 2023. Dengan jumlah produksi yang lebih banyak, diharapkan pengiriman ke konsumen tidak memakan waktu lebih lama.

Sekadar informasi, Yamaha XMax Connected hadir dalam empat pilihan warna dengan harga Rp 66 juta on the road Jakarta. Motor ini hadir dalam pembaruan yang sangat signifikan dari generasi sebelumnya mulai dari pencahayaan full LED hingga penyematan sistem navigasi yang terletak di speedometer digital.

Yamaha XMax Connected disajikan dalam empat pilihan warna yaitu Dark Petrol, Luxury Red, Premium Black dan juga Prestige Grey. Dari keempat warna tersebut, warna apa kah yang jadi favorit konsumen sejauh ini?

Menurut Antonius, dua warna Luxury Red (merah) dan Dark Petrol (hijau) menjadi pilihan warna yang paling diminati konsumen sejauh ini. "Sepengamatan saya, warna Dark Petrol dan merah. Dilihat saat IMOS, warna merah banyak sekali peminatnya. Jadi untuk wilayah Jakarta sukanya merah, tapi di wilayah lain Green Petrol. Jadi, mungkin dua warna tadi yang mendominasi permintaan," tutup Anton.

Berminat memiliki Yamaha XMax Connected dengan pilihan warna dan spesifikasi terbaru? Tunggu apalagi, segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut:

Tags : XMax Connected Yamaha Xmax Yamaha Indonesia Motor Manufacturing OTO Kredit Motor OTO Finance



related news