Punya Banyak Warna Baru, Simak Pilihan Terkini Vespa LX, S, Primavera, dan Sprint

  • otofinance2016
  • |
  • Friday, 02 Jun 2023

Otofinance, Jakarta - PT Piaggio Indonesia memberikan penyegaran warna pada jajaran produk Vespa-nya di Tanah Air. Adapun produk yang mendapatkan ubahan warna baru adalah Vespa LX, S, Primavera, dan Sprint. Berikut ulasan lengkapnya.

Tampil berkelas dengan lampu depan berbentuk bulat, Vespa LX 125 i-get terlihat elegan berbalut warna Grey Delicato dan Red Passione. Sementara itu, Vespa S mendapatkan tiga pilihan warna yang terdiri dari Yellow Sole, Grey Materia, dan White Innocenza.

Di sisi lain, Vespa Primavera dengan tampang elegan dan ikonis mempunyai kelir Blue Estroverso, Green Relax, dan Grey Materia. Pada varian Primavera S terdapat empat pilihan warna baru, yakni Beige Sabbia, Blue Capri, White Innocenza, dan Yellow Sole.

Terakhir, Vespa Sprint dan Sprint S juga memiliki balutan warna anyar. Vespa Sprint dilengkapi warna Blue Audace, Grey Materia, dan Yellow Sole. Sedangkan, Vespa Sprint S ditawarkan dengan kelir Grey Titanio Matt, Orange Tramonto, Green Tenace, dan White Innocenza.

"Setelah sukses menjadi simbol gaya hidup penuh sejarah lintas generasi yang berjiwa muda, sekarang Vespa senantiasa konsisten berinovasi untuk menghadirkan solusi mobilitas khas Italia yang relevan dengan generasi yang lebih modern.”

“Salah satu cara untuk memastikan agar Vespa terus menginspirasi gaya hidup yang lebih ceria dan bersemangat adalah koleksi warna Vespa yang selalu diperbaharui. Kali ini, dengan tema "Play Freely in Colors", Vespa dengan warna memikat untuk menyegarkan rutinitas hidup para pengendara dan pecintanya," ucap Ayu Hapsari, PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia.

Lantas dengan penyematan sejumlah pilihan warna baru, berapa kah harga jual Vespa LX, S, Primavera dan Sprint saat ini? Berikut adalah daftar lengkapnya mengacu pada website vespa.co.id per 2 Juni 2023 dengan referensi harga On The Road (OTR) Jakarta:

Vespa LX = Rp 44.500.000

Vespa S = Rp 45.000.000

Vespa Primavera = Rp 50.700.000

Vespa Sprint = Rp 53.700.000

Berminat memiliki skutik Vespa dengan pilihan warna terkini? Segera ajukan kepemilikkannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut:

Tags : Vespa Indonesia Vespa Primavera Vespa Sprint 150 Vespa LX 125 I-get OTO Kredit Motor OTO Finance



related news