Punya Bagasi Luas, Yamaha FreeGo Jadi Opsi Skutik Terjangkau Dibawah Rp 25 Jutaan

  • otofinance2016
  • |
  • Friday, 28 Apr 2023

Otofinance, Jakarta – Bagi Anda yang sedang mencari skutik fungsional dengan bagasi luas tapi dengan bobot ringan dan harga terjangkau, Yamaha FreeGo bisa jadi opsi yang tepat. Motor yang diproduksi dan diniagakan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini tak hanya fungsional tapi juga sudah dilengkapi teknologi pencahayaan terkini seperti lampu LED.

Yamaha Freego hadir dalam dua varian yaitu Yamaha Freego standar dan Yamaha Freego connected yang keduanya memiliki fitur dan harga yang berbeda.

Secara tampilan, Yamaha Freego adalah motor matik dengan desain elegan. Tampilan depan dibuat modern berkat adanya lampu LED dan lampu Hazard. Sisi modern pada motor ini juga terletak pada fitur Digital Speedometer yang juga dapat terkoneksi dengan smartphone.

Fitur tersebut dapat diaktifkan melalui Yamaha Motorcycle Connect dengan koneksi real-time. Pengendara dapat mengetahui notifikasi pesan dan telepon, baterai smartphone, serta jam digital.

Selain itu ada juga fitur tambahan seperti Electric Power Socket, Smart Key System (SKS) dengan Answer Back System, Antilock Braking System (ABS) dan Stop & Start System (SSS).

Untuk kenyamanan, Yamaha Freego menggunakan rangka Underbone yang didukung oleh suspensi teleskopik fork di bagian depan dan unit swing pada suspensi belakang. Kedua suspensi ini berfungsi untuk membuat pengendara nyaman dan meredam benturan pada ban.

Terakhir sebagai fitur praktis dan fungsional, Yamaha FreeGo punya daya tarik bagasi yang lega. Kapasitasnya mencapai 25 liter, atau sama besarnya dengan bagasi dari Yamaha NMax.

Dengan bagasi seluas itu, jelas helm bisa masuk dengan mudah, dengan cara dibalik, serta masih ada slot untuk barang lainnya. Jangan lupa masih ada konsol terbuka di bawah kontak dan juga gantungan barang. Selain itu, Yamaha FreeGo juga punya kepraktisan sistem pengisian bahan bakar yang terletak di bawah setang sehingga tidak harus membuka jok lagi.

Lalu berapa kah harga skutik Yamaha FreeGo? Berikut harga motor Yamaha FreeGo terupdate 2023:

Yamaha Freego Standard Rp21,4 Juta

Yamaha Freego Connected Rp23,2 Juta

Berminat memilikinya? Segera ajukan kepemilikan Yamaha FreeGo di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut ini:

Tags : Yamaha FreeGO Yamaha Indonesia Motor Manufacturing OTO Kredit Motor OTO Finance



related news