PT Summit Oto Finance Umumkan Pemenang Undian 'Kejutan OTO Kredit Motor Prize 2019’

  • otofinance2016
  • |
  • Thursday, 04 Jun 2020

Press Release                                                                                                

Jakarta – PT Summit Oto Finance yang juga dikenal dengan Oto Kredit Motor telah mengumumkan sejumlah debitur yang beruntung dan menjadi pemenang dalam program undian ‘Kejutan OTO Kredit Motor Prize 2019’. Kegiatan pengundian ini dilaksanakan pada 31 Maret 2020 berlokasi di Crowne Hotel Jakarta.

Program Kejutan OTO Kredit Motor Prize 2019 ini merupakan salah satu bentuk apresiasi PT Summit Oto Finance kepada Debiturnya. Dengan hadirnya program ini, PT Summit Oto Finance ingin menyampaikan komitmennya untuk tetap menyelenggarakan pengundian hadiah dengan menyesuaikan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dalam kondisi pandemi akibat penyebaran Coronavirus atau Covid-19. Selain itu, PT Summit Oto Finance juga berharap dapat terus memberikan layanan dan produk yang terbaik kepada Debitur dan apa yang dihadirkan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan para Debitur.

Program ini diperuntukkan bagi Debitur yang pembiayaannya disetujui  pada  tanggal 1 Maret 2019 sampai dengan tanggal 29 Februari 2020. Terdapat 41 nama debitur yang berhasil menjadi pemenang dengan dengan total hadiah mencapai ratusan juta rupiah. Hadiah berupa 30 unit smartphone Samsung, 10 unit sepeda motor serta grand prize berupa 1 unit Daihatsu Sigra dibagikan melalui proses pengundian yang dilakukan secara resmi dan disaksikan oleh perwakilan direksi, Departmen Sosial, Dinas Sosial, Pejabat Notaris dan juga Kepolisian.

Berikut adalah daftar pemenang program undian ‘Kejutan OTO Kredit Motor Prize 2019’:

 

Seluruh pemenang akan dihubungi langsung via telepon dan surat resmi yang ditanda tangani oleh pejabat PT Summit Oto Finance. Sementara pajak hadiah sebesar 25% akan ditanggung sendiri oleh para pemenang.

Untuk informasi lebih lanjut, PT Summit Oto Finance menyediakan layanan informasi dengan menghubungi Call Center OTO di nomor 1500 686.

---

Hormat kami,

Ratu Rani Haerani

OTO Group Public Relation Dept. Head

Email        : ratu.rani@oto.co.id

Phone       : 021 522 6410 ext. 1796

 

Tentang PT. Summit Oto Finance:

PT Summit Oto Finance (Oto Kredit Motor) merupakan anak perusahaan yang dimiliki oleh pemegang saham Sumitomo Corporation Japan melalui PT Summit Auto Group, Sumitomo Mitsui Banking Corporation dan  PT  Sinar Mas Multiartha, Tb. Beroperasi sejak 2003, PT Summit Oto Finance hadir bergerak dalam menyediakan solusi keuangan bagi masyarakat Indonesia melalui pembiayaan Investasi, Modal Kerja dan Multiguna.

Dalam menyediakan layanan “one-stop service” kepada pelanggan, PT Oto Multiartha telah mengembangkan website otomultiartha.com  serta layanan pelanggan yang dapat diakses melalui nomor telepon 1500 686 serta surat elektronik cs@oto.co.id.

Tentang Program Undian Kejutan OTO Kredit Motor Prize 2020:

1. Kejutan OTO Kredit Motor Prize 2019 merupakan kegiatan penyelenggaraan undian gratis berhadiah oleh PT Summit Oto Finance yang secara resmi terdaftar dan diawasi oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia berdasarkan Surat Keputusan Nomor: 395/HUK-UND-2019 diterbitkan pada 24 April 2019.

2. Berdasarkan Surat Keputusan tersebut, PT Summit Oto Finance bersama dengan Pejabat Kementerian Sosial dan Pejabat Dinas Sosial Provinsi DKI telah melakukan penyegelan nomor undian gratis berhadiah, kelengkapan dan pemeriksaan fisik hadiah pada 27 Maret 2020 dengan berlokasi di Crowne Hotel Jakarta.

3. Berdasarkan Surat Keputusan tersebut, PT Summit Oto Finance telah melakukan penentuan pemenang undian gratis berhadiah ini dengan disaksikan dan disahkan oleh Pejabat Kementerian Sosial dan Pejabat Dinas Sosial Provinsi DKI serta pihak Kepolisian dan Notaris pada 31 Maret 2020 di Crowne Hotel Jakarta.

4. Berdasarkan Surat Keputusan tersebut, PT Summit Oto Finance telah menghubungi para pemenang undian gratis berhadiah untuk menerima hadiah dalam waktu 30 hari setelah melakukan penentuan pemenang.

5. Berikut adalah rincian jumlah, jenis dan nilai hadiah OTO Kredit Motor Prize 2019:

Tags : PT Summit Oto Finance OTO Kredit Motor OTO Finance OTO Group Kejutan OTO Motor Prize 2019 Kejutan OTO Prize 2019



related news