PT Summit Oto Finance Raih Penghargaan Indonesia WOW Brand 2022 Kategori Motorcycle Leasing

  • audityagunawan
  • |
  • Friday, 01 Apr 2022

Jakarta – PT Summit Oto Finance (SOF) yang juga dikenal Oto Kredit Motor berhasil mendapatkan penghargaan sebagai salah satu merek terbaik pilihan konsumen, Indonesia WOW Brand 2022 kategori Motorcycle Leasing. Penghargaan ini diserahkan secara virtual oleh MarkPlus, Inc. dalam acara WOW Brand Festive Day 2022 yang diselenggarakan pada tanggal 23 Maret 2022.

Para peraih penghargaan ditentukan berdasarkan hasil survei kepada sekitar 4.000 responden di berbagai kota besar di Indonesia. Terdapat lima aspek yang dinilai yaitu awareness, appealing, asking, act, dan advocate. Kelima aspek tersebut kemudian diukur menggunakan metode Brand Advocacy Ratio (BAR), untuk melihat bagaimana brand dapat mengubah awareness menjadi advocate dan metode PAR (Purchace Action Ratio) yang melakukan pengukuran pelalui perbandingan antara konsumen yang mengenal suatu brand dan membeli brand.

“Terima kasih kepada MarkPlus, Inc. serta masyarakat yang telah memilih PT Summit Oto Finance menjadi salah satu merek terbaik di Indonesia saat ini. Capaian ini akan semakin memotivasi kami untuk terus menjadi solusi keuangan yang terpercaya yang berkontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia,” ujar Kemaludin Fajar selaku Direktur PT Summit Oto Finance.

Keberhasilan SOF menjadi salah satu brand yang terpilih sebagai penerima penghargaan ini tak lepas dari ragam inovasi terkait produk dan layanan yang dihadirkan. Saat ini, SOF melengkapi portfolio bisnisnya dengan menghadirkan ragam solusi pembiayaan seperti pembiayaan kendaraan roda dua, pembiayaan dana tunai serta pembiayaan pembelian kendaraan lelang.

Selain itu, belum lama ini SOF juga menghadirkan Layanan OTOPay yang memudahkan konsumen dalam melakukan pembayaran secara online. Layanan ini dengan mudah dapat diakses konsumen melalui tautan yang dikirimkan kepada masing-masing konsumen sehingga pembayaran angsuran dengan tepat waktu.

“Kedepannya, kami akan selalu berupaya untuk mengembangkan produk serta layanan yang dihadirkan sehingga terus menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia,” tutup Kemaludin Fajar.

 

Tags : PT Summit Oto Finance OTO Kredit Motor



related news