Promo Lebaran, Beli Honda Genio Di Jawa Barat Bisa Diskon 400 Ribu

  • otofinance2016
  • |
  • Monday, 17 Apr 2023

Otofinance, Jakarta - Sambut Hari Raya Idul Fitri, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menawarkan beragam promo dan program menarik untuk pembelian motor baru selama periode April 2023. Salah satu promo yang diberikan adalah potongan harga untuk pembelian Honda Genio series.

Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM memberikan penjelasan lengkap. Menurutnya, program ini berlaku di seluruh jaringan dealer Honda di Jawa Barat. Adapun promo yang ditawarkan berupa potongan harga khusus bagi konsumen yang akan membeli Honda Genio series. Diskon sebesar Rp 400.000 akan diberikan pada peminat skutik 110 cc bertampang modern tersebut.

"Kami hadirkan beragam promo menarik mulai dari special gift jaket eksklusif hingga potongan harga khusus setiap pembelian sepeda motor Honda di seluruh jaringan dealer Honda di Jawa Barat dengan syarat dan ketentuan berlaku," kata Handi.

Tak hanya itu, seluruh konsumen pengguna motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan dalam melakukan booking servis tanpa harus antre. Beragam fitur lainnya pun tersedia, antara lain seperti online katalog motor dan suku cadang motor Honda.

Honda Genio terkenal karena harga yang terjangkau seperti saudara kembarnya yakni Honda BeAT. ka Genio disebut memiliki konsumsi bahan bakar di 59,1 km per liter dengan volume tangki BBM di 4,2 liter. Kemudian mengacu pada harga On The Road (OTR) Bandung, skutik ini diniagakan mulai dari Rp 19,45 Juta untuk varian paling bawah CBS, sementara varian tertinggi CBS-ISS dihargai Rp 19,98.

Berminat memiliki skutik irit dan lincah Honda Genio series? Segera ajukan kepemilikannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut:

Tags : Honda Genio Daya Adicipta Motora Astra Honda Motor OTO Kredit Motor OTO Finance



related news