Primavera Dan Sprint Masih Jadi Model Terlaris Vespa Di Indonesia

  • otofinance2016
  • |
  • Monday, 29 Mar 2021

Otofinance, Jakarta – Meski kondisi pasar otomotif Indonesia yang terguncang hebat akibat Pandemi Covid-19, PT Piaggio Indonesia mengakui pihaknya masih berhasil memikat animo konsumen terhadap produk Vespa melalui dua model andalannya, yakni Sprint dan Primavera.

Selain karena model yang seakan tak lekang oleh waktu, harga terjangkau juga membuat kedua model tersebut mampu menjadikan Sprint dan Primavera menjadi penyumbang terbesar penjualan Vespa di Tanah Air.

“Selama pandemi ini, animo masyarakat terhadap brand Vespa masih tetap terjaga. Backbone kita masih tetap dipegang oleh Sprint dan Primavera. Keduanya masih menjadi idola bagi para pecinta skuter di Indonesia,” ujar Robby Gozal selaku PR and Communication Manager Piaggio Indonesia (PID) seperti laporan Naikmotor.com.

Seperti diketahui, saat ini PT Piaggio Indonesia memasarkan Vespa Sprint dalam dua varian, yakni Sprint standar dan Sprint S. Keduanya memiliki perbedaan pada sejumlah sektor, di mana Sprint S tampil lebih sporty dibanding versi standarnya.

Sama dengan Sprint, Vespa Primavera juga hadir dalam dua varian, yakni Primavera versi standar dan Primavera S. Perbedaan pun sama seperti Sprint S yakni tampilan Primavera S lebih sporty dan versi standarnya.

Dilansir dari laman resmi Vespa Indonesia, Vespa Sprint versi standar saat ini dijual dengan banderol Rp 47.600.000. Sementara Vespa Sprint S dilego dengan harga Rp 50.100.000.

Kemudian Vespa Primavera versi standar dipasarkan dengan banderol Rp Rp 44.800.000 dan Primavera S dijual seharga Rp 47.300.000. Semua harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jabodetabek.

Apakah Anda tertarik untuk memiliki kedua model terlaris Vespa di Indonesia saat ini? Segera ajukan permohonannya di Otofinance.co.id/precustomercf

Tags : Vespa Indonesia Primavera Vespa Sprint 150 OTO Kredit Motor OTO Finance



related news