Piaggio Vespa Resmikan Jaringan Dealer Baru di Padang – Sumatera Barat

  • otofinance2016
  • |
  • Tuesday, 15 Nov 2022

Otofinance, Jakarta - PT Piaggio Indonesia membuka dealer dan Vespa di Padang bersama mitra dealer PT Delapan Belas Sejahtera. Dealer terbaru ini sekaligus menjadi jaringan dealer ke-50 di Indonesia dan yang ke-4 di Pulau Sumatera.

Mengusung konsep Motoplex, dealer resmi Piaggio Vespa di Padang ini akan memperkuat pengembangan jaringan penjualan resminya di Sumatera khususnya daerah Padang yang untuk pertama kalinya disambangi.

“PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk melayani pasar Indonesia dalam memberikan pengalaman premium berkendara khas Italia, salah satunya melalui penguatan jaringan dealer Premium Motoplex kami,” ujar Ayu Hapsari selaku PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Ayu yakin dengan kehadiran Piaggio dan Vespa akan menambah semangat gaya hidup premium dalam berkendara di Sumatera Barat sebagai provinsi kelima dengan pendapatan per kapita terbesar di pulau Sumatera.

Dealer ini terletak di lokasi strategis di Jalan S. Parman No.226, Ulak Karang Utara, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat. Mereka juga akan menghadirkan standar pelayanan tinggi 3S (sales, service, sparepart) yang lengkap di area 330 meter per segi ini.

Pembeli akan disambut dengan showroom premium yang akan menampilkan berbagai produk Piaggio dan Vespa. Serta terdapat bengkel luasa yang akan memberikan layanan dan penawaran dengan standar layanan PT Piaggio Indonesia.

“Kami sangat bangga dapat membuka dealer Premium Motoplex untuk Piaggio dan Vespa, pertama di Kota Padang, Ibu Kota Provinsi Sumatera Barat sekaligus salah satu simpul ekonomi penting di Pulau Sumatera,” kata kata Direktur PT Delapan Belas Sejahtera, Alimul Hakim.

Hakim menambahkan melalui pembukaan dealer ini, PT Delapan Belas Sejahtera siap mendukung pelanggan dalam memperoleh pengalaman berkendara premium khas Italia di kawasan ini. Mereka yakin kolaborasi ini akan semakin memperluas akses terhadap dua merek sepeda motor premium dari PT Piaggio Indonesia.

Selain itu, terdapat promosi mulai 12 November hingga 11 Desember 2022 untuk para pecinta motor Piaggio dan Vespa. Pelanggan akan memperoleh oli mesin gratis untuk 100 konsumen pertama. Serta terdapat penawaran eksklusif jasa servis kendaraan dan pembelian spare part.

Berminat memiliki produk terkini dari Piaggio – Vespa? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut:

Tags : Piaggio Indonesia Vespa Indonesia OTO Kredit Motor OTO Finance



related news