Piaggio Operasikan Dealer Resmi Keempat di Bali

  • otofinance2016
  • |
  • Tuesday, 08 Nov 2016

OTOCOID, Denpasar - PT Piaggio Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia, memperkuat komitmennya dalam melayani pasar Indonesia dengan membuka penyalur resmi keempat untuk Vespa dan Piaggio di Bali. Pembukaan penyalur resmi berkonsep Motoplex di Bali ini dilakukan untuk memberi pelayanan terbaik yang lebih komprehensif dan mendalam bagi seluruh pengguna Vespa dan Piaggio.

 

Dengan mengadopsi konsep Motoplex terbaru, penyalur resmi ini mengaplikasikan standar 3S (sales, service, spare part) yang juga mengutamakan pelayanan melalui fasilitas showroom dan workshop. Piaggio Bali ini menyediakan workshop terbesar yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan pelayanan berkualitas tinggi.

 

Berlokasi di Jl Gunung Agung No. 125, Denpasar, outlet ini memiliki luas total 900m2, dengan luas area showroom dan bengkel 470m2. “Tidak diragukan lagi Bali dengan keelokan, dinamika, kreativitas, serta suasananya yang segar, sesuai dengan karakter yang dimiliki Vespa dan Piaggio,” ujar Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia.

 

Piaggio Bali akan dioperasikan oleh PT Tiara Indah Abadi. Dikatakan Direkturnya, Kurniawan Adinata, Pihaknya menerima banyak sekali permintaan dari para pengguna Vespa dan Piaggio untuk menambahkan titik pelayanan di kota Denpasar. Setelah melihat cepatnya perkembangan komunitas para pecinta kedua brand tersebut di Bali, pihaknya merasa pembukaan penyalur resmi dengan konsep Motoplex pertama di daerah ini.

 

“Meskipun sekarang kami baru memiliki 5 pit stop di sini, nantinya, penyalur resmi ini akan dikembangkan untuk memiliki belasan pit stop di area bengkel sehingga dapat menjadi salah satu penyalur resmi Vespa dan Piaggio dengan jumlah pit stop terbanyak di Indonesia,” tutur Kurniawan.

 

Dengan demikian, pengunjung bisa merasakan secara langsung semangat Italia yang diwujudkan pada dua merek skuter legendaris, Vespa dan Piaggio. Termasuk produk terbaru Vespa Sprint Adventure, Vespa GTS 300 Super Sport dan Vespa edisi khusus yaitu seri Vespa Settantesimo - Primavera, GTS, dan PX terbaru. Selain itu, pakaian, helm, dan berbagai aksesori orisinil juga tersedia di penyalur resmi ini.

Tags : PT. Tiara Indah Abadi Kurniawan Adinata Igor Panjaitan PT. Piaggio Indonesia Motoplex Denpasar



related news