Piaggio Luncurkan Vespa LX i-get 125 Terbaru Di Bandung

  • otofinance2016
  • |
  • Tuesday, 03 Sep 2019

Otocoid, Bandung - Vespa LX i-get 125 yang dijuluki "the timeless classic” terbaru menyapa para penggemar dan pecinta Vespa di Paris Van Java (PVJ) Mall, Bandung, setelah pertama kali diperkenalkan pada publik Selasa lalu (27/8) di Jakarta.

Dalam kesempatan ini, PT Piaggio Indonesia turut mengajak komunitas dan pecinta Vespa di Bandung berkendara menuju tempat pameran Piaggio dan Vespa di area mall PVJ untuk melihat langsung Vespa LX i-get 125 terbaru.

Kegiatan community riding ini dimulai dari diler Piaggio Vespa Aria Jipang dengan rute melewati Kantor Wali Kota Bandung, Jalan Asia-Afrika, Jalan Braga, dan berakhir di area mall PVJ. Sesampainya di lokasi, Piaggio Indonesia juga mengundang pengunjung serta para komunitas pecinta Vespa dapat langsung merasakan pengalaman berkendara skuter premium khas Italia sekaligus melihat pameran produk Piaggio dan Vespa.

Vespa LX i-get 125 terbaru didesain khusus untuk merespon dunia kontemporer yang terus berubah namun tetap mempertahankan dan memperkuat DNA unik Vespa LX, yaitu kombinasi tampilan elegan dan klasik.

Piaggio Indonesia sendiri mengatakan jika model ini didedikasikan untuk para pecinta Vespa yang selalu berjiwa muda dan berani menjelajahi dunia dengan luwes dan penuh gaya. Mengenai fitur terbarunya, motor ini sekarang sudah dilengkapi dengan desain rim terbaru, heat protector baru dengan desain lebih modern, USB port pada box di bawah kemudi untuk pengisian daya, desain jok dan sandaran kaki terbaru untuk meningkatkan kontrol dan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang. (Auditya/Otofinance.co.id)

Tags : Piaggio Indonesia New Vespa LX 125 I-get Vespa LX 125 I-get OTO Kredit Motor OTO Finance



related news