Piaggio Luncurkan New Vespa LX 125 i-get Dengan Fitur Dan Detail Terbaru

  • otofinance2016
  • |
  • Thursday, 29 Aug 2019

Otofinance, Jakarta – PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan produk terbaru mereka yakni Vespa LX 125 i-get. Motor yang menjadi gebrakan baru bagi ikon Vespa di Indonesia ini sekarang hadir dengan sentuhan aspek desain serta fitur terbaru.

"Kami mendedikasikan Vespa LX 125 i-get untuk para pecinta Vespa yang selalu tampil dan memiliki jiwa muda serta yang berani untuk menjelajah dunia dengan penuh gaya," kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega pada saat memperkenalkan Vespa LX 125 i-get di Jakarta (27/8).

Marco menambahkan, Skuter Vespa LX 125 i-get itu sengaja dirancang untuk merespon pasar otomotif Indonesia yang kontemporer dan berubah sangat cepat. Untuk itu, Piaggio Indonesia merilis produk terbaru ini dengan tujuan untuk sekaligus memperkuat kekhasan Vespa LX dengan mengkombinasikan tampilan elegan dan klasik.

Mengulas tentang perubahannya, hal yang nampak jelas dari New Vespa LX 125 i-get itu adalah desain front tie yang baru, heat protector yang dikemas lebih modern, kaca spion, serta logo "LX" yang baru. Tak hanya itu, layar kemudi skuter itu juga memiliki desain panel instrumen baru yang terlihat sangat jelas.

Pada bagian pencahayaan, kendaraan yang pertama kali masuk ke Indonesia tahun 2011 itu juga sudah mendapat peningkatan dengan kehadiran teknologi LED pada lampu depan serta dilengkapi dengan LED daytime running light untuk membantu visibilitas terbaik pada berbagai cuaca. Tak hanya pencahayaan depan, bagian belakang New Vespa LX125 i-get ini juga sudah mengadopsi desain yang memberikan pencahayaan lebih jelas untuk kendaraan yang berada di belakangnya.

Terlepas dari sisi pencahayaan, Piaggio juga menyematkan beberapa detail terbaru di model ini seperti desain pelek terbaru, double-swinging arm baru dengan fitur 2 degress of freedom serta desain jok yang diklaim dapat memberikan kenyamanan bagi pengendaranya.

Hal yang istimewa adalah, New Vespa LX125 i-get hadir dengan fitur  USB port yang berguna untuk mengisi daya gawai yang berada di bagian ruang bagasi bawah.

Skuter Vespa LX 125 i-get itu tampil dengan berbagai pilihan warna yakni Red Passione, Black Vulcano dan Blue Avio. Untuk harga jual, Piaggio membanderol New Vespa LX125 i-get seharga Rp Rp35.800.000 (on-the-road Jakarta) dengan garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang. Vespa LX terbaru kini tersedia di semua 38 jaringan diler resmi kami yang tersebar di seluruh Indonesia. (Auditya/Otofinance.co.id)

Tags : Vespa LX 125 I-get New Vespa LX 125 I-get Piaggio Piaggio Indonesia OTO Kredit Motor OTO Finance



related news