Piaggio Kembali Hadirkan Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas

  • otofinance2016
  • |
  • Tuesday, 17 Sep 2019

Otofinance, Jakarta - PT Piaggio Indonesia kembali meluncurkan Vespa Sprint Carbon edisi terbatas. Skutik ini hanya tersedia dalam warna White Innocenza.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, konsep Vespa Sprint Carbon menonjolkan citra premium dan sporty yang memberikan kesan segar, muda serta modern.

"Vespa Sprint Carbon ditawarkan dalam jumlah terbatas untuk mereka yang ingin hidup penuh semangat dan intensitas tinggi," ujarnya, dalam keterangan tertulis kepada Otofinance.co.id.

Dari segi desain, Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019 memiliki sentuhan grafik bendera 'Tricolor' Italia. Grafik ini dimaksudkan untuk melambangkan keabsahan seni, fashion, desain dan kecanggihan.

Tak hanya itu, dengan ciri khas yang kuat sejak 2018, jok tunggal (single saddle) pada Vespa Sprint Carbon, menawarkan tekstur karbon dan jahitan merah yang sporty dan akrab dengan dunia balap.

Selain desain, berbagai fiturnya tak kalah canggih, seperti lampu LED pada bagian depan yang lebih maskulin dengan figur persegi. Teknologi LED juga terdapat pada lampu belakang, dan Daytime Running Light (DRL).

Vespa bermesin i-get ini juga dilengkapi fitur Antilock Braking System (ABS) di roda depan, Immobilizer, dan port USB untuk memudahkan pengisian daya smartphone atau perangkat elektronik lain.

Urusan harga, Vespa Sprint Carbon limited edition 2019 dibanderol dengan harga Rp49,8 juta on-the-road (OTR) Jakarta, dengan garansi tiga tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang. (Auditya/Otofinance.co.id)

Tags : Vespa Sprint 150 Vespa Sprint Carbon Limitied Edition PT. Piaggio Indonesia OTO Kredit Motor OTO Finance



related news