Piaggio Indonesia Ubah Vespa S 125 i-get Jadi Lebih Sporty dan Modern

  • otofinance2016
  • |
  • Monday, 31 Aug 2020

Otofinance, Jakarta – PT Piaggio Indonesia baru saja merilis produk motor terbarunya di Indonesia yakni Vespa S 125 i-Get. Peluncuran motor terbaru ini berlangsung secara virtual kepada sejumlah awak media otomotif pada Jumat lalu (28/8).

Sekedar informasi, Vespa S 125 sebenarnya sudah meluncur lebih awal di Thailand. Namun PT Piaggio Indonesia baru bisa merilisnya di Indonesia tahun ini. Lantas, apa saja ubahan yang disematkan pada motor yang banyak digandrungi kaum muda ini?

Dari peluncuran yang disaksikan, reporter Otofinane.co.id melaporkan jika ubahan yang tersedia bukan lah hanya warna baru yang ditawarkan, namun juga beberapa ubahan yang signifikan dapat dilihat.

Hal itu nampak pada bagian dasi atau cover horn yang menyerupai kepunyaan Vespa Sprint 150. Selain itu, lampu kotak yang jadi ciri khas Vespa S hilang digantikan lampu heksagonal mirip Vespa Sprint 150. Ditambah lagi, speedometer Vespa S 125 kini pun punya tampilan yang sama seperti Vespa Sprint dan Vespa Primavera. Sementara itu, di bagian knalpot terpasang cover muffler mirip punya Vespa LX 125.

Bicara tentang dapur pacu, motor baru ini masih menyematkan mesin 124,5 cc satu silinder berpendingin udara dengan teknologi i-Get. Mesin itu diklaim mampu menghasilkan tenaga 10,19 dk di 7.600 rpm dan torsi maksimum 10,2 Nm di 6.000 rpm.

Vespa S 125 i-Get terbaru meluncur dengan tiga pilihan warna, Blue Vivace (biru doff), Black Vulcano (hitam gloss), dan Grey Titanio (abu-abu doff).

“Vespa S 125 i-get terbaru ini adalah teman sempurna bagi kaum muda yang ingin live more with youth - hidup lebih menyenangkan dengan gaya hidup anak muda. Vespa S 125 i-Get terbaru dijual Rp 39 juta On The Road Jakarta,” ujar Marco Noto La Diega, Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia. (Auditya)

 

 

 

Tags : Piaggio Indonesia Vespa S 125 I-get Vespa S Vespa S 125 OTO Kredit Motor OTO Finance



related news