Piaggio Indonesia Tambah Dealer Baru Di Jakarta, Ada Diskon Hingga Promo Gratis Oli Mesin

  • otofinance2016
  • |
  • Friday, 10 Feb 2023

Otofinance, Jakarta - PT Piaggio Indonesia bersama PT Dwi Pratama Mandiri meresmikan dealer baru sekaligus yang ketiga di wilayah Jakarta. Kali ini, dealer terbaru Piaggio berlokasi di kawasan Tambora Jakarta Barat dengan lahan seluas 720-meter persegi yang dekat dengan Kawasan Bersejarah Kota Tua dan pusat ekonomi di sekitarnya. Dealer ini menyediakan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare parts), termasuk aksesori dan merchandise resmi.

Pembukaan dealer ke-54 di Indonesia dan ke-14 di DKI Jakarta ini selaras dengan optimisme PT Piaggio Indonesia terhadap pertumbuhan ekonomi di Jakarta Barat seiring kawasan tersebut menjadi salah satu pusat bisnis otomotif untuk Jakarta Barat.

 “PT Piaggio Indonesia selalu berpegang teguh pada komitmennya untuk memberikan produk dan layanan terbaik dan premium melalui merek unggulan otomotif gaya hidup Italia. Pada Februari ini melalui kerjasama kokoh dengan PT Dwi Pratama Mandiri, kami akan memperkuat visibilitas merek dan produk untuk memastikan jangkauan produk premium dan layanan terbaik bagi pelanggan kami,” ujar Marco Noto La Diega selaku Managing Director and Country CEO dari PT Piaggio Indonesia.

Konsisten mengusung konsep Motoplex, dealer ini memadukan desain modern terkini dengan sentuhan layanan otomotif khas Italia. Rangkaian lengkap produk sepeda motor dari empat merek Piaggio Group tersedia lengkap bersanding dengan tampilan khusus untuk aksesori dan merchandise resmi yang kerap jadi incaran para penggemarnya.

Bersamaan dengan peresmian dealer baru di Bandengan, PT Piaggio Indonesia bersama PT Dwi Pratama Mandiri memberikan penawaran spesial bagi pelanggan. Gratis oli mesin berlaku bagi 200-unit pertama Piaggio, Vespa dan Aprilia SR GT, berikut diskon 10% untuk jasa servis dan suku cadang. Ada juga gratis pemeriksaan dan Piaggio Advanced Diagnostic System (PADS) selama periode pembukaan, dimulai tanggal 8 Februari-7 Maret 2023.

Segera kunjungi dealer terbaru Piaggio Indonesia di Jakarta Barat atau langsung ajukan permohonan kepemilikannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut:

Tags : Piaggio Group Indonesia Piaggio Indonesia Vespa Indonesia OTO Kredit Motor OTO Finance



related news