Piaggio Indonesia Resmi Luncurkan Vespa Notte 150

  • otofinance2016
  • |
  • Wednesday, 24 Apr 2019

Otofinance, Jakarta - Skuter ikonik asal Italia, Vespa, melalui agen pemegang merk di Indonesia yakni PT. Piaggio Indonesia kembali merilis motor barunya di Indonesia dalam edisi terbatas. Motor terbaru tersebut ialah Vespa Notte 150 yang tampil gelap dengan baluran serba hitam.

Model Notte 150 yang merupakan incaran para penggemar vespa ini memang memiliki nilai tersendiri baik dari tampilan atau pun beragam detail yang disematkan. Piaggio Indonesia pun meluncurkan Vespa Notte 150 dengan terbatas yakni hanya 600 unit saja.

Melihat detailnya,Vespa Sprint Notte 150 menyajikan versi hitam dari berbagai sisi seperti cover dan steering rack (dasi) yang tampil dalam balutan warna matte black. Sementara untuk kaca spion, horn cover, list bodi, pelek 12 inci dan cover muffler dibalut warna glossy black. Tak hanya itu, Vespa Sprint Notte 150 juga dilengkapi jok berbahan kulit berwarna hitam yang mewah dengan passenger bar berwarna hitam glossy.

Kemudian untuk sisi pencahayaan, headlamp dan stoplamp pada Vespa Sprint Notte 150 sudah dilengkapi dengan teknologi Light-Emitting Diode (LED). Sedangkan detail yang paling khas disematkan adalah logo Notte yang terletak di rear shield box menambah kesan elegan dan ekslusifitas Vespa Sprint Notte 150.

Dijual dalam versi limited edition, motor ini dibanderol dengan harga Rp 48,5 juta (on the road Jakarta) dengan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang. Harga tersebut secara ekslusif lebih mahal Rp 3 juta dengan Vespa Sprint 150 standar yang dibanderol Rp 45 juta. Serta, berbeda Rp 500 ribu dengan Vespa Sprint S 150 yang dijual Rp 48 juta.

Setelah diluncurkan hari ini, motor edisi terbatas Vespa Sprint Notte 150 juga akan menyapa publik di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang mulai digelar pada 25 April – 5 Mei 2019 di Jakarta International Expo Kemayoran. (Auditya/Otocoid)

Tags : Vespa Sprint Notte 150 Vespa Sprint 150 Piaggio Indonesia OTO Kredit Motor



related news