Piaggio Indonesia Punya Banyak Produk Baru Sepanjang 2021

  • audityagunawan
  • |
  • Tuesday, 20 Apr 2021

Otofinance, Jakarta – Dengan produk yang kian beragam, PT Piaggio Indonesia terus meramaikan pasar roda dua Tanah Air. Tahun 2020 lalu saja, merek ini aktif dalam menghadirkan sejumlah produk mulai dari regular dan edisi terbatas meski di tengah wabah Covid-19.

Kini memasuki 2021, akankah Piaggio Indonesia meluncurkan kembali produk-produk terbarunya?

Sekedar informasi, merek asal Italia ini telah memulai kalender peluncuran 2021 dengan merilis produk edisi terbatas, yakni Vespa Picnic Limited Edition. Model ini merupakan penyempurnaan desain Vespa Primavera yang dipermak dengan berbagai aksesoris dan warna eksklusif.

"Pasti (produk baru). Pak Marco (Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia) juga sudah bilang tahun ini kami banyak celebration. Teman-teman juga pasti sudah tahu, kami ada 100 tahun Moto Guzzi. Vespa juga ulang tahun yang ke-75. Brand lain juga. Jadi pastinya keempat brand kami akan mendapatkan porsi yang cukup untuk tahun ini," kata Robby Gozal selaku PR Manager PT Piaggio Indonesia seperti laporan Otorider.

Sayangnya, begitu digali lebih lanjut mengenai produk apa saja yang akan diluncurkan sepanjang 2021, pihaknya masih rapat menjaga agenda rahasia. Namun jika 2020 lalu Piaggio Indonesia meluncurkan sekitar 10 produk. Apakah tahun ini akan sebanyak itu juga?

"Tahun lalu kami rilis 10 unit. Tahun ini belum bisa share seberapa banyak, tapi cukup sibuk dengan keempat brand kami," tutup Robby.

Penasaran produk terbaru apalagi yang akan dihadirkan oleh PT Piaggio Indonesia? Simak terus kabar terkini dari PT Piaggio Indonesia hanya di Otofinance.co.id

Tags : Piaggio Indonesia Vespa Indonesia Piaggio Vespa OTO Kredit Motor OTO Finance



related news