Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Dealer Resmi Vespa di Depok

  • otofinance2016
  • |
  • Monday, 15 Mar 2021

Otofinance, Depok – Bulan ketiga di 2021, PT Piaggio Indonesia terus melakukan perluasan lini bisnisnya dengan meresmikan dealer ke-42 Piaggio Vespa Authorized Dealer - Dwi Pratama Mandiri (DPM) Depok.

Dealer baru Piaggio Vespa DPM Depok berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda yang berlokasi di tengah kota Depok. Dealer baru ini sudah menyediakan layanan 3S meliputi penjualan, servis, dan suku cadang. Selain itu, dealer ini juga menyediakan aksesoris orisinal dan merchandise sebagai bentuk penawaran terhadap konsumen.

Berdiri di lokasi seluas 170 meter persegi, dealer resmi terbaru Piaggio Vespa ini juga sudah menganut konsep Motoplex yang menghadirkan produk lengkap hingga ke aksesorisnya. Tentunya, dealer ini pun terhubung langsung dengan bengkel utnuk kemudahan akses ke konsumen.

"Memperluas jaringan dealership premium menjadi salah satu pilar penudukung kami untuk memperkuat brand Piaggio dan Vespa. Piaggio Vespa DPM Depok merupakan dealer ke-42 yang kami bangun dan menjadi kemajuan penting dalam membangun keberadaan brand dan produk kami," ujar Marco Noto La Diega selaku President Director PT Piaggio Indonesia.

Dalam masa pembukaan dealer baru ini, PT Piaggio Indonesia dan DPM Depok memberikan penawaran terbatas dan eksklusif ke konsumen. Setiap pembelian Piaggio dan Vespa, konsumen mendapatkan voucher exclusive hingga Rp 6 juta dan voucher aksesoris hingga Rp 2 juta. Promo ini berlaku selama periode terbatas mulai 12 hingga 20 Maret 2021.

Tertarik untuk membeli produk-produk terkini dari Piaggio Indonesia? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor melalui tautan berikut ini: otofinance.co.id/precustomercf

Tags : Piaggio Piaggio Indonesia Piaggio Vespa Vespa Indonesia OTO Kredit Motor OTO Finance



related news