Piaggio Indonesia Mulai Agenda 2021 Dengan Resmikan Diler Baru Di Jakarta

  • otofinance2016
  • |
  • Wednesday, 10 Feb 2021

Otofinance, Jakarta - Piaggio Indonesia memulai agenda di 2021 dengan kembali membuka dealer premium Motoplex baru di Jakarta. Menariknya, dealer yang didirikan bersama mitra Gaia Moto ini tak hanya melayani untuk satu merk tertentu saja yakni juga untuk merk lain dalam naungannya yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Dealer baru Motoplex Piaggio Indonesia ini berlokasi di Jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan. Layanan purnajual ini dibangun di atas lahan seluas 1.000 meter persegi. Layanannya pun terbilang cukup lengkap karena menyediakan Sales, Service, dan Sparepart (3S).

Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan strategi perusahaannya dibangun dengan 4 pilar utama. Di antaranya adalah, produk unggulan, suku cadang original, aksesoris penuh gaya, dan pondasi premium. Dealer Motoplex yang pertama tersebut pun menambah jaringan Piaggio Indonesia dengan total mencapai 41.

"Hari ini kami dengan bangga meresmikan dealer 4 brand terbaru dengan menjalin kemitraan bersama GAIA MOTO. Kemitraan ini menandari dealer ke-41 PT Piaggio Indonesia. Menegaskan komitmen kami bagi Indonesia dalam memberikan layanan dan pengalaman roda dua premium Italia terbaik," ujar Marco dalam keterangan tertulis.

Dengan dibukanya dealer Motoplex Piaggio Indonesia terbaru ini, sekaligus menghadirkan penawaran terbatas berupa perawatan gratis, suku cadang original, dan penggantian oli. Penawaran diberikan setiap pembelian produk model apapun dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Periode penawaran pun terbatas sejak 5-15 Februari 2021 mendatang.

Tertarik untuk memiliki produk-produk roda dua dari Piaggio Indonesia? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor pada tautan berikut ini: otofinance.co.id/precustomercf

Tags : Piaggio Piaggio Indonesia Diskon Piaggio Vespa Piaggio Vespa OTO Kredit Motor OTO Finance



related news