Piaggio Indonesia Lanjut Resmikan Dealer Flagship Baru Di Bali

  • audityagunawan
  • |
  • Tuesday, 16 Nov 2021

Otofinance, Bali – PT Piaggio Indonesia bersama empat merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yakni melanjutkan ekspansi jaringan dealer flagship ke Pulau Dewata, Bali. Dealer terbaru ini ditugaskan untuk memberi layanan premium otomotif 3S (Penjualan, Servis dan Suku cadang) sesuai dengan konsep Motoplex yang dijalankan selama ini.

Bali dipilih PT Piaggio Indonesia karena merupakan salah satu destinasi ikonik di Indonesia yang dikenal akan kekuatan pariwisata. Selain itu, komunias multi nasional, dinamika dan pesona Bali membuka potensi pelanggan di segmen premium sehingga kehadiran dealer ini dinilai sangatlah ideal untuk memenuhi permintaan dan potensi market di Bali. 

“PT Piaggio Indonesia memiliki komitmen yang kuat terhadap Indonesia. Kehadiran Dealer Premium Motoplex 4 brand ini adalah keputusan tepat yang telah lama dinantikan yang akan memulai semangat dan gairah yang sama hebatnya, bahkan lebih baik lagi, terhadap merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di Bali yang kita cintai dan puja,” ungkap Marco Noto La Diega selaku Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Bermitra dengan Udayana Satya Laksana, dealer flagship PT Piaggio Indonesia ini berlokasi strategis di Jl. Mahendradata Selatan No. 99, Pemecutan Klod, Denpasar, Bali, yang dekat dengan pusat aktivitas gaya hidup premium serta keramaian di Bali.

Dealer Premium Motoplex 4 Brand Udayana mengusung konsep Motoplex dengan khas desain Italia di atas lahan seluas 350m2. Luas tersebut dimanfaatkan dealer untuk menampilkan produk terbaru dan terlengkap serta area service untuk perawatan kendaraan.

Sebagai bagian dari pembukaan dealer flagship terbaru ini, ada penawaran ekskulsif dan terbatas kepada pelanggan yang membeli produk pilihan selama periode 15-20 November 2021. Begitu pun untuk para pengguna Piaggio dan Vespa, dealer ini juga menawarkan servis khusus selama periode 16 November – 15 Desember 2021.

Tertarik untuk membeli produk Piaggio – Vespa terbaru? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor pada tautan berikut: Otofinance.co.id/Precustomercf

 

Tags : Piaggio Indonesia Vespa Indonesia Piaggio Vespa OTO Kredit Motor OTO Finance



related news