Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa Primavera Edisi ‘Nyentrik’ ala Sean Wotherspoon

  • otofinance2016
  • |
  • Friday, 18 Sep 2020

Otofinance, Jakarta – Pabrikan roda dua ikonik asal Italia yakni Vespa kembali menghadirkan kejutan bagi para pecintanya. Vespa yang lekat dengan ciri khas vintage ini memang tak pernah berhenti mencuri hati para loyalis, apalagi dengan menghadirkan edisi spesial yang sudah pasti jadi buruan.

Tahun ini, Vespa mengatakan jika pihaknya lebih berani bereksperimen dengan desain dan warna melalui kolaborasi bersama desainer muda Amerika yang kreatif dan berpengaruh, Sean Wotherspoon. Dengan mengusung unsur-unsur timeless classic dan seni kontemporer, keduanya pun sepakat melahirkan Vespa Primavera Sean Weatherspoon Limited Edition.

“Kami senang dapat menyambut Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang mempesona dan eklektik ini di Indonesia. Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas ini didedikasikan bagi mereka pecinta fashion yang mengeskpresikan gaya mereka dengan berani, penuh warna, dan unik,” Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia kepada redaksi Otofinance.co.id (18/9).

Wotherspoon sendiri muncul perdana di pasar global pada EICMA 2019 lalu, dan kali ini diboyong PT Piaggio Indonesia ke tanah air. Lalu, apa saja yang berbeda kalau dibandingkan dengan Vespa Primavera biasa? Mudah sekali mengenalinya.

Pertama terlihat dari permainan warna yang sangat eye catching. Vespa Primavera Sean Wotherspoon (SW) menggunakan warna dominan kuning, yang dipadukan dengan ornamen berwarna putih, serta area setir yang dilabur warna merah dan hijau. Selain itu, aksen putih juga diberikan pada bagian front tie, edge shield dan crest, serta tulisan Primavera dan Vespa di body samping.

Motor ini dibekali rak depan berlapis krom, yang senada dengan spion baru yang juga berlapis krom. Bingkai lampu depan, dan behel belakang juga dilapis warna krom. Sedangkan untuk cover knalpot diberi laburan warna hitam, dan jok-nya berwarna coklat. Sangat berwarna sekali bukan? Tentu, karena motor ini adalah ‘The World Most Colorful Vespa’.

Pihak Vespa juga memberikan logo dari Sean Wotherspoon di beberapa bagian, seperti di tameng depan dan di emboss jok yang bermaterial beludru korduroi.

Bagi kalian yang tertarik meminangnya, Vespa Primavera Sean Wotherspoon Limited Edition sudah bisa dijemput di diler Vespa per hari ini. Harganya? Mencapai 85 jutaan Rupiah, OTR Jakarta. Ingat, motor ini menggendong limited ya, bahkan sangat limited karena hanya menyumbang 1% dari total unit Vespa Indonesia.

Tags : Vespa Primavera Vespa Primavera S Limited Edition Vespa Primavera Sean Wotherspoon Sean Wotherspoon Piaggio Indonesia Vespa Indonesia OTO Kredit Motor OTO Finance



related news