Piaggio Indonesia Hadirkan Dealer Premium Di Surabaya, Simak Informasinya

  • audityagunawan
  • |
  • Tuesday, 21 Sep 2021

Otofinance, Surabaya - PT Piaggio Indonesia kian memperluas kehadiran diler premium Motoplex 4 Brand. Setelah Jakarta, mereka membuka dealer baru “Dealer Premium Motoplex Smart” di Surabaya, Jawa Timur.

Dealer premium terbaru ini akan ditugaskan untuk memasarkan rangkaian brand global dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Sekaligus, konsep ini jadi dealer premium pertama kali Piaggio di Surabaya.

Bekerja sama dengan PT Smart Mulia Abadi (SMART), dealer terbaru ini disebut akan menyediakan berbagai layanan disertai dengan tenaga penjualan dan teknisi yang professional.

Selain itu, Dealer Premium Motoplex Smart Piaggio di Surabaya ini juga menawarkan suku cadang asli yang lengkap dan berkualitas tinggi serta ragam aksesoris untuk menunjang gaya dan kenyamanan berkendara.

“Strategi Premiumisasi yang konsisten merupakan landasan dari eksistensi kami dalam memberikan yang terbaik bagi customer. Hal tersebut yang membuat kami dikenal sebagai brand yang memberikan pengalaman premium otentik yang dapat kami persembahkan kepada customer,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Marco juga melanjutkan jika pihaknya akan terus fokus melayani antusiasme dan kebutuhan premium dari konsumen di kota-kota besar utama Indonesia. Pihaknya pun akan mempersiapkan strategi pelayanan premium lebih lanjut dengan rencana pengembangan baru di akhir 2021 nanti.

Bagi warga Surabaya dan sekitarnya yang ingin mengunjungi dealer terbaru dari Piaggio ini, bisa langsung mengunjungi di Jalan Sulawesi Nomor 53, Gubeng, Surabaya. Menariknya, hadir juga produk terbaru Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 serta Moto Guzzi V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel.

Tertarik untuk membeli produk terbaru dari Piaggio Indonesia? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor pada tautan berikut ini Otofinance.co.id/precustomercf

Tags : Piaggio Indonesia Vespa Indonesia Piaggio Piaggio Vespa OTO Kredit Motor OTO Finance



related news