Piaggio Indonesia Gelar Pameran Di Mall, Banyak Promo Voucher Ekslusif

  • otofinance2016
  • |
  • Thursday, 23 Feb 2023

Otofinance, Jakarta - Merek roda dua ikonik asal Italia yakni Piaggio - Vespa melalui PT Piaggio Indonesia tengah menggelar pameran di Mall Kota Kasablanka Jakarta hingga 26 Februari 2023. Pameran yang didirikan dengan konsep Motoplex ini menghadirkan merek lengkap dibawah naungannya yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Keseluruhan merek tersebut ditampilkan dalam concept store yang juga membuka layanan konsultasi langsung untuk produk dan perawatan bagi pelanggan, serta penawaran spesial untuk membeli merchandise dan suku cadang asli Piaggio Group.  

Menariknya, tak hanya penjualan dan konsultasi, pameran ini juga menghadirkan aksesoris merchandise dan juga kesempatan melakukan test ride. Untuk memeriahkan, PT Piaggio Indonesia juga memberikan promo penjualan.

Promo yang ditawarkan pertama adalahi Voucher belanja hingga Rp10 juta dan voucher aksesori orisinal senilai Rp1,5 juta untuk pembelian produk-produk Piaggio dan Aprilia SR-GT. Kemudian ada juga voucher belanja hingga Rp4 juta dan voucher aksesori orisinal senilai Rp1,5 juta untuk pembelian produk-produk Vespa yang dipamerkan selama eksibisi berlangsung. Terakhir, ada cashback hingga 39% untuk pembelian produk-produk motor besar dari merek Aprilia dan Moto Guzzi yang dipamerkan selama eksibisi berlangsung.

“Kami berharap, melalui gelaran pameran ini, pengunjung dapat merasakan langsung pengalaman berkendara premium ala Italia dengan pilihan yang beragam baik dari pilihan merk maupun karakter produk itu sendiri. Kami sangat menganjurkan untuk mengambil kesempatan test ride lini produk kami untuk merasakan langsung kekuatan dari merek dan produk kami,” ujar Ayu Hapsari selaku PR Communications and BTL Manager PT Piaggio Indonesia.

Berminat memiliki motor terbaru dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Motoguzzi? Segera kunjungi pameran Piaggio di Mall Kota Kasablanka atau langsung saja ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut:

 

Tags : Piaggio Indonesia Vespa Indonesia OTO Kredit Motor OTO Finance



related news