Pesan Honda ADV 150 Sekarang Harus Rela Inden Hingga Dua Bulan

  • otofinance2016
  • |
  • Monday, 21 Oct 2019

Otofinance, Jakarta - Sejak pertama kali diluncurkan dan dijual dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Juli 2019 lalu, pemesanan skutik Honda ADV 150 kian menggendut.

Imbas dari hal tersebut, para pemesan motor matik yang tengah digandrungi ini pun harus rela melakukan pemesanan secara inden seperti yang diungkapkan PT Astra Honda Motor.

Honda mengatakan, apabila ada konsumen yang melakukan pemesanan motor semi adventure tersebut harus menunggu lama untuk bisa sampai ke rumah.  Sebab, jika pemesanan ADV 150 dilakukan bulan ini, maka motor bisa dikirim akhir tahun.

General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin mengatakan, inden untuk skutik ADV 150 terjadi untuk semua varian. Baik yang ABS (anti-lock braking system) maupun yang menggunakan piranti penahan laju CBS (combi brake system).

"Untuk skutik ADV 150, iya sekarang inden. Waktunya kurang lebih satu sampai dua bulan setelah pemesanan," ujarnya.

Menurut pria yang akrab disapa Muhib itu, penjualan ADV 150 memang sudah sesuai perkiraan sejak awal peluncurannya. Saat ini, penjualannya mencapai angka di atas 10 ribu unit per bulannya.

"Untuk data (penjualan) yang Oktober belum ada. Tetapi, dari awal peluncuran sampai akhir September itu sudah mencapai 26.242 unit," tuturnya.

Skutik ADV 150 melengkapi jajaran produk Honda bermesin 150cc setelah Vario dan PCX. Meski demikian, motor ini menawarkan desain berbeda karena lahir dengan DNA motor petualang ADV series. Banderol untuk menebusnya, yakni Rp33,651 juta untuk tipe CBS dan RP36,651 juta untuk ABS on the road Jakarta. (Auditya/Otofinance.co.id)

Tags : ADV150 Honda ADV150 Astra Honda Motor AHM OTO Kredit Motor OTO Finance



related news