Penta Jaya Buka Dealer KTM ke-7 di Serpong Tangerang

  • otofinance2016
  • |
  • Thursday, 19 Jan 2017

OTOCOID, Serpong - PT Penta Jaya Laju Motor, Agen Pemegang Merek (APM) KTM Austria di Indonesia, memperluas jaringannya dengan meresmikan dealer ke-7 di Serpong, Tangerang Selatan. KTM Serpong memiliki layanan lengkap (sales-service-spareparts) yang akan menghadirkan beragam motor sport dengan kapasitas dibawah 300 cc. Dioperasikan oleh Mitraindo, outlet ini juga menghadirkan berbagai apparel khas KTM.

 

“Serpong merupakan wilayah yang cukup potensial dan menjanjikan. Dealer KTM Serpong terdiri dari 3 lantai dengan lahan seluas 900 meter. Lantai 1 digunakan sebagai workshop service aftersales, lantai 2 showroom, dan lantai 3 waiting room. Jam operasional KTM Serpong buka setiap hari, mulai pukul 08.00 hingga 16.30 WIB, kecuali hari minggu buka dari jam 9 sampai 3 sore,” ujar Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor.

 

Penta Jaya menargetkan di 2017 ini akan membangun 37 dealer KTM Store di seluruh Indonesia, termasuk Cirebon, Serang, dan Surabaya. 7 dealer yang sudah beroperasi di Januari adalah KTM Store Sunter, KTM Store TSM Mall Bandung, KTM Ciateul - Bandung, KTM Serpong, KTM Daan Mogot serta KTM kebun jeruk dan KTM Cirebon yang mempunyai fasilitas 3 S (Sales, Sparepart dan Service).

 

KTM saat ini hanya memiliki empat produk di segmen motorsport, yaitu RC 250 yang dijual dengan harga Rp. 48 juta, RC 200 Rp. 37 juta, Duke 250 Rp. 44 juta, dan Duke 200 Rp. 33 juta. Namun melihat antusiasme masyarakat pada motor sport, Penta Jaya berniat menambah line-up produk KTM di Indonesia. Rencananya Penja Jaya akan memboyong varian Duke 390 ke pasar Indonesia.

Tags : PT. Penta Jaya Laju Motor Kristianto Gunadi KTM Serpong Mitraindo



related news