Pelumas Pertamina Bagikan Angpao di 400 Bengkel

  • otofinance2016
  • |
  • Tuesday, 31 Jan 2017

OTOCOID, Jakarta - Guna memeriahkan Tahun Baru Imlek 2568, PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri domestik dan internasional, menggelar promo menarik yakni ‘Bagi-bagi Angpao’ di lebih dari 400 bengkel resmi bertanda khusus untuk roda dua dan roda empat di seluruh Indonesia.

 

Sales Regional Manager Pertamina Lubricants, Abdul Hafid Rasjid menjelaskan, promo yang dimulai sejak 26 Januari hingga persediaan angpao habis ini merupakan apresiasi kepada para pelanggan setia pelumas Pertamina. “Jenis promonya membagikan Angpao special berupa disc khusus, free produk pelumas, hingga merchandise menarik secara langsung kepada para konsumen kami, selama persediaan masih ada,” ujar Rasjid.

 

Untuk setiap pembelian dan penggantian empat liter Fastron untuk semua varian Platinum, Gold, Techno dan Diesel, konsumen berhak mendapatkan kesempatan lucky draw angpao yang tersedia di 400 outlet Olimart, Star Outlet Fastron dan Bright Olimart Modular terpilih di Indonesia. Untuk roda dua yakni Enduro Racing, Enduro Matic, Enduro Matic-G dan Enduro 4T berkesempatan memiliki angpao di 400 outlet Bengkel Enduro dan Enduro Express.

                                                      

Adapun promo menarik lainnya untuk mobil, diskon 25% untuk pembelian semua oli Fastron, gratis 1 liter oli Fastron tipe sejenis, gratis ganti angin untuk 5 ban, dan merchandise Fastron menarik. Untuk roda dua, promonya gratis 1 botol oli Enduro Racing, gratis 1 botol oli Enduro Matic 0,8L/1 L, gratis 1 botol oli Enduro 4T 0,8 L, gratis 1 botol oli Enduro Gear Matic dan merchandise menarik lainnya.

Tags : Bagi-Bagi Angpao PT. Pertamina Lubricants Pertamina (Persero) Abdul Hafid Rasyid Bengkel Enduro Enduro Express



related news