Pasca Lebaran, Honda Beri Diskon Dan Promo Untuk Empat Motor Ini

  • otofinance2016
  • |
  • Monday, 08 May 2023

Otofinance, Jakarta - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang kembali berikan tawaran menarik untuk konsumen. Di momen pasca lebaran ini, ada empat jenis motor Honda yang mendapatkan promo, mulai dari potongan harga sampai voucher modifikasi.

Pertama, ada Honda CB150R yang mendapat promo potongan harga Rp1.110.000 untuk pembelian tunai dan kredit. Selanjutnya, potongan harga bagi Vario 160 sebesar Rp555.000.

Selain itu, Honda Supra GTR150 juga mendapat diskon hingga Rp1.110.000. Sementara produk lainnya seperti CB150X mendapatkan voucher modifikasi dan gratis Accesories Custom Urban Seat. Promo tersebut berlaku di seluruh jaringan diler resmi Honda di Jakarta dan Tangerang sepanjang Mei 2023.

“Pertama saya ucapkan Selamat Idul Fitri bagi konsumen setia yang merayakannya. Silakan kunjungi seluruh jaringan dealer resmi. Selain mempermudah kebutuhan konsumen, dapatkan layanan aplikasi Wanda untuk dapatkan beragam info menarik dan tentunya promo yang sedang berlangsung,” ujar Olivia Widyasuwita selaku Head of Marketing WMS.

Berminat memiliki empat motor yang sedang punya diskon dan promo menarik diatas? Segera kunjungi jaringan dealer Wahana Honda atau ajukan kepemilikannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut ini:

Tags : Wahana Honda Wahana Makmur Sejati Honda CBR 150R Honda Vario 160 OTO Kredit Motor OTO Finance



related news