Pasar Terus Tumbuh, Yamaha Hadirkan Warna Baru Untuk Mio M3 125

  • audityagunawan
  • |
  • Tuesday, 06 Sep 2022

Otofinance, Jakarta - Meningkatnya pasar skuter matik di Indonesia, membuat PT Yamaha Indonesia Manufacturing Motor (YIMM) menyegarkan tampilan Yamaha Mio M3 125. Penyegaran dilakukan pada warna, ada empat pilihan yaitu Metallic Cyan, Metallic White, Metallic Red, Metallic Black.

Sebagai skutik yang ditargetkan untuk pemula, Yamaha menyebut warna tersebut sangat pas untuk menemani aktivitas kaum muda seperti sekolah, kuliah dan sebagainya. Terlebih lagi, Yamaha Mio M3 menggunakan mesin 125 cc berteknologi Blue Core, irit dan praktis untuk digunakan.

Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT YIMM mengatakan, untuk mengikuti tren perkembangan di kalangan muda, Yamaha terus berinovasi. Salah satunya menyegarkan Mio M3.

"Kombinasi warna yang disematkan kekinian, dipadu grafis bergradasi, menjadikan Yamaha Mio M3 lebih modern. Kami harap, hal ini dapat menjawab keinginan konsumen," ujar Antonius Widiantoro, Senin (5/9).

Dijabarkan secara detail, warna Metallic Cyan menjadi pilihan yang paling diandalkan. Warn aini memadukan warna Cyan dan perak, dikombinasikan gradasi orange dan ungu, menjadi terlihat fresh dan trendy.

Selanjutnya ada warna Metallic White perpaduan warna putih dan kuning, dikombinasikan warna Cyan dan hitam. Metallic Red hadir dengan warna merah dan hitam, dikombinasikan gradasi warna kuning dan biru. Serta Metallic Black perpaduan dari hitam dan abu-abu, dikombinasikan gradasi hitam putih dengan tambahan grafis merah dan cyan.

Motor ini sudah bisa didapat di seluruh diler Yamaha Indonesia dengan harga jual resmi Rp 17.135.000 (OTR) Jakarta. Berminat memilikinya? Yuk segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut:

Tags : Yamaha Mio M3 Yamaha Indonesia Motor Manufacturing OTO Kredit Motor OTO Finance



related news