OTO Kredit Motor Raih Penghargaan di WOWBrand Festive Day 2018

  • otofinance2016
  • |
  • Wednesday, 14 Mar 2018

OTOFINANCE, Jakarta - Sebagai perusahaan konsultan marketing ternama di Indonesia, MarkPlus Inc kembali mengadakan acara tahunannya yakni  WOW Brand Festive Day pada 8 Maret 2018 di Hotel Raffles, Jakarta. Acara ini diadakan dalam rangka memberikan pemaparan mengenai fenomena branding terbaru di Indonesia.

Adapun isu yang diangkat untuk acara tahun ini terkait seputar offline dan online branding dengan tema Brand 4.0. Tema tersebut dikemas berdasarkan isu terkini yang tengah hangat di masyarakat yakni isu disrupsi teknologi hingga giat membangun citra dalam dunia maya. Dalam acara ini, Markplus, Inc. yang juga memberikan penganugerahan kepada para pemenang sebanyak 300 WOW Brand. Para pemenang ini mengacu kepada hasil riset Markplus Inc. dengan dua matriks penilaian.

Kedua matriks tersebut adalah Purchase Action Ration (PAR) untuk mencari tahu berapa banyak dikenalnya suatu barang hingga dibeli dan Brand Advocacy Ratio (BAR) untuk mencari tahu seberapa banyak produk diketahui dan direkomendasikan. Pemenang brand  pun ditentukan oleh juri independen yang dipersiapkan dan tentunya merupakan para pakar dalam periklanan dan branding.

Diwakilkan oleh Krisna Suswandi selaku Chief Information Officer OTO Group, salah satu unit bisnis yang bernama PT. Summit OTO Finance atau biasa dikenal dengan OTO Kredit Motor berhasil mendapatkan penghargaan dalam acara Indonesia WOW Brand 2018. Adapun penghargaan yang berhasil dimenangkan yaitu pada kategori Motorcycle Leasing atau Perusahaan Pembiayaan Kendaraan (Roda Dua) dengan peringkat Bronze.

Pencapaian tersebut merupakan hasil survey Indonesia WOW Brand terhadap 5.800 responden yang dilakukan di beberapa kota besar di Indonesia. Berdasarkan hasil survey tersebut, Markplus telah mendapatkan brand-brand terbaik Indonesia dan PT Summit OTO Finance atau OTO Kredit motor menjadi salah satu brand terbaik di Indonesia.

Tags : OTO Group OTO Finance OTO Kredit Motor Motorcycle Leasing Indonesia Wow Brand 2018 Markplus



related news