Oto Kredit Motor Bawa Banyak Keseruan di Indonesia Motorcycle Show 2018

  • otofinance2016
  • |
  • Monday, 29 Oct 2018

Otofinance, Jakarta – Tahun 2018 bisa dikatakan sebagai tahun pameran otomotif terlengkap di Indonesia. Bahkan, memasuki penghujung tahun ini Indonesia pun masih diramaikan kembali dengan pameran otomotif lainnya yakni Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018.

IMOS adalah pameran khusus kendaraan roda dua yang hanya digelar dua tahun sekali. Untuk tahun ini, IMOS 2018 akan diselenggarakan dari 31 Oktober hingga 4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta.  Dan seperti sejatinya sebuah pameran, pastinya hal ini akan didukung dan diramaikan oleh para pelaku industri hingga pecinta roda dua dengan segala yang mereka punya.

Begitupun PT. Summit Oto Finance yang juga dikenal sebagai Oto Kredit Motor. Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor terkemuka di Indonesia, Oto Kredit Motor siap hadir dan meramaikan IMOS 2018 dengan banyak promo, kegiatan serta fasilitas menarik.

Bertemakan “Funganza”, Oto Kredit Motor akan meramaikan IMOS 2018 diatas booth seluas 64m2. Disana, Oto Kredit Motor pun akan menghadirkan banyak kegiatan menarik diantaranya ada kegiatan edukasi produk pembiayaan Oto Kredit Motor dan Oto Group, edukasi video berkendara secara aman atau Safety Riding, Fasilitas Simulator Pembuatan SIM C serta penampilan Cosplay Super Hero menarik setiap harinya.

Tak hanya disitu, Oto Kredit Motor bekerja sama dengan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) dan juga Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) untuk menyediakan layanan perpanjangan SIM A dan SIM C bagi pengunjung IMOS 2018. Selama jam operasional di IMOS 2018 nanti, layanan kerja sama untuk perpanjangan surat izin mengemudi ini hanya tersedia bagi 100 pengunjung pertama yang melakukan pendaftaran.

Dijumpai oleh redaksi, Sasto Deniantoko selaku Business Research & Development Head Oto Kredit Motor mengatakan bahwa kehadiran Oto Kredit Motor di IMOS 2018 tidak hanya untuk mengkampanyekan perusahaan dan produk pembiayaan, melainkan juga untuk memberikan keceriaan dan fasilitas terbaik bagi pengunjung.

“kami ingin kehadiran kami di IMOS 2018 tidak hanya sebagai kegiatan promosi, tapi juga untuk andil sejalan dengan kampanye yang perlu dibagikan selama pameran ini. Untuk itu kami menghadirkan edukasi safety riding, fasilitas simulator SIM C hingga bekerja sama dengan Dirlantas dan Samsat untuk memfasilitasi perpanjangan SIM bagi pengunjung.” Ujar Deni.

Selain kegiatan tersebut, Oto Kredit Motor pun punya promo menarik selama IMOS 2018 nanti. Bagi pengunjung yang sebelumnya sudah pernah dibiayai atau sedang dibiayai oleh Oto Kredit Motor, akan ada promo kredit dengan paket khusus untuk mengajukan aplikasi pembiayaan berikutnya. Kemudian bagi pengunjung  yang ingin mengajukan aplikasi pembiayaan terbaru, Oto Kredit Motor akan memberikan souvenir khusus dan menarik selama gelaran IMOS 2018.

Tunggu apalagi? Agendakan akhir pekan anda untuk kunjungi booth Oto Kredit Motor pada gelaran Indonesia Motorcycle Show 2018 di JCC Senayan Jakarta, 31 Oktober  - 4 November 2018 nanti. Sampai Jumpa!

Tags : OTO Kredit Motor Summit OTO Finance Indonesia Motorcycle Show 2018 IMOS 2018



related news